uefau17.com

MEC Ultimate, Hadir di 6 Koleksi Berlian Terbaru Miss Mondial - Lifestyle

, Jakarta Miss Mondial kini menghadirkan koleksi teranyar dengan kualitas superior. Adalah Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang menjadi salah satu lini signature diamond yang tersedia di rumah perhiasan #MissMondial. Berlian MEC Ultimate ini dihadirkan spesial untuk customer setia Miss Mondial di hari jadinya yang ke-8.  

Fakta menariknya, kualitas MEC Ultimate disempurnakan melalui serangkaian penilaian sebanyak 49 kriteria, termasuk memperhitungkan unsur performa cahaya (light performance) dari Sarine Technology.

Nah unsur light performance ini yang harus jadi pertimbangan saat membeli berlian. Jadi begini, semakin kalian melihat pantulan cahaya dari berlian yang memukau, artinya berlian itu semakin bagus performa cahayanya.

Nantinya dalam penentuan kualitas berlian terkait light performance, Sarine akan mempertimbangkan empat parameter, yaitu brilliance, fire, light symmetry, dan sparkle.

Agar lebih jelas, yuk ketahui apa saja penjelasan empat parameter light performance. Pertama, brilliance adalah cahaya intens yang berwarna putih berkilau di permukaan berlian yang berhasil dipantulkan. Lalu ada fire, spektrum warna yang terpendar dari dalam berlian ketika cahaya berhasil dipantulkan.

Jadi saat cahaya dari berlian dipantulkan yang terlihat bukan hanya kilauan warna putih saja. Tapi kalian akan menemukan kilauan warna lain yang cerah (vivid), seperti merah, ungu, biru, kuning, dan lainnya.

Kemudian light symmetry yang merupakan pengukuran distribusi cahaya yang dipantulkan dan akan kembali sempurna ke permukaan. Setiap penempatan sisi berlian juga harus simetris supaya nggak ada bagian culet yang pecah. Perhiasan berlian dengan kualitas terbaik pun akan memantulkan cahayanya kembali ke atas bukan membiaskan ke samping atau ke bawah.

Terakhir adalah sparkle. Ini adalah parameter yang merupakan perpaduan antara unsur brilliance dan fire dengan kilauan cahaya yang terpantul dari berlian ketika ada gerakan.

Nah dengan sertifikasi light performance dari Sarine Technology, kualitas berlian MEC Ultimate pun tak perlu diragukan lagi. Oh ya, #MECUltimate ini juga telah terpasang pada koleksi perhiasan berlian terbaru Miss Mondial, yaitu Celina, Candis, Tivona, Vesta, Eliora, dan Gracie. 

Keenam koleksi set perhiasan dengan berlian MEC Ultimate di atas hadir eksklusif dan cocok diberikan sebagai symbol of love & commitment atau sebagai ide hadiah unik kepada pasangan karena kesempurnaan, keindahan, dan langka.

 Buat kamu yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, lets express your feelings with diamond. Yup, berlian MEC Ultimate layak dijadikan hadiah cincin lamaran atau cincin tunangan, dan seserahan pernikahan sebagai bukti #LoveIsAll you need, #LoveAndHappiness kamu dan dia.

Jika tertarik dengan MEC Ultimate, kamu bisa memilih beragam perhiasan berlian sesuai keinginan. Mulai dari kalung berlian, cincin berlian, liontin dan juga earrings dengan material rose gold ataupun white gold. Berlian MEC Ultimate ini bisa dibeli di gerai Miss Mondial tersebar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Untuk tahu informasi menarik lainnya, go follow akun Instagram @miss_mondial 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat