uefau17.com

Makin Kinclong, Ini Tips Bersihkan Sepatu Kulit dengan Cepat - Lifestyle

, Jakarta Biar tampilan lebih maksimal, penggunaan sepatu menjadi menu wajib untuk menunjang aktivitas. Biasanya, untuk bekerja kebanyakan pegawai menggunakan sepatu kulit. Selain biar tampak rapi, sepatu kulit bisa menambah gaya agar tampil rapi dan modis.

Namun, jika sepatu kusam dan kotor malah membuat penampilan jadi tak menawan. Untuk mengatasinya, berikut tips mudah membersihkan sepatu kulit agar tampak baru.

Lap dengan kain basah

Jangan membersihkan sepatu kulit dengan cara merendam di dalam air. Kulit sepatu akan cepat rusak dan mengkerut. Untuk membersihkannya, kamu cukup gunakan kain atau lap basah. Bersihkan sisi bawahnya dahulu lalu baru sisi atas sepatu.

Lakukan secara perlahan sampai sepatu bersih. Terakhir gunakan kain atau lap kering untuk membersihkan sisa-sisa air pada sepatu.

Pembersih kaca

Tahukah kamu bahwa pembersih kaca dengan metode semprot bisa membersihkan sepatu kulit? Dengan pembersih sepatu itu, noda pada sepatu kulit akan hilang dengan cepat. Jangan lupa keringkan dengan lap bersih setelah menggunakan pembersih tersebut.

Cleaner sepatu kulit

Saat ini sudah banyak produk atau sabun membersihkan sepatu kulit. Biasanya cleaner itu berbentuk foam atau gel. Gunakan cleaner sepatu kulit itu dengan cara lap kain kering. Lakukan dengan perlahan.

Untuk membuat sepatu kulit kinclong, kamu bisa gunakan balsem sepatu kulit. Sepatu akan lebih bersinar dan bersih.

Nah, untuk membeli pembersih sepatu kulit, kamu bisa gunakan aplikasi jual beli yang ada saat ini. pilih platform yang memiliki sistem metode yang lengkap biar memudahkan kamu untuk membeli produk tersebut.

 

(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat