uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Terbaru Cucu ke-4 Jokowi, Pipi Panembahan Al Nahyan Makin Gembil - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang potret terbaru cucu keempat Jokowi. Penampakan wajah anak kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu baru-baru ini diperlihatkan sang ayah.

Berfoto di depan rumah, Panembahan Al Nahyan tampak anteng saat diajak mengambil gambar bersama sang kakak, Sedah Mirah. Wajah Panembahan terlihat makin mirip dengan Kahiyang, khususnya di bagian mata.

Cucu Jokowi itu didandani dengan baju pelaut berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek biru. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang warung nasi goreng Pemuda di Medan.

Warung nasi goreng ini diklaim dapat menjual sekitar dua ribu porsi dalam sehari. Saking banyaknya pesanan, para pegawai sanggup membuat 100 porsi nasi goreng sekaligus dalam sekali masak. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar penampilan BLACKPINK. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menggoda Blink, lewat teaser Season's Greetings 2021.

Mereka mengenakan busana berharga lebih terjangkau. Meski begitu mereka dinilai tetap sukses memeragakan busana itu sebagai refleksi kepribadian dan keunikan kepribadian keempatnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Potret Terbaru Cucu ke-4 Jokowi, Pipi Panembahan Al Nahyan Makin Gembil

 

Hampir lima bulan berlalu sejak cucu ke-4 Presiden Joko Widodo (Jokowi) lahir pada 11 Agustus 2020 lalu. Saat itu, matanya masih menutup di gendongan Kahiyang Ayu yang belum pulih sempurna setelah persalinan. Apa kabarnya kini?

Penampakan wajah anak kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu baru-baru ini diperlihatkan sang ayah. Berfoto di depan rumah, Panembahan Al Nahyan tampak anteng saat diajak mengambil gambar bersama sang kakak, Sedah Mirah.

Selanjutnya…

Warung Nasi Goreng Pemuda di Medan, Pesanan Sehari Bisa Sampai 2 Ribu Porsi

Nasi goreng termasuk makanan yang banyak digemari di Indonesia. Penjual makanan ini juga banyak dijumpai, mulai dari penjual yang menggunakan gerobak, warung, restoran, kafe sampai restoran mewah.

Banyak diantara mereka yang mendulang kesuksesan karena menjual nasi goreng. Akun TikTok @betamakanmedan membagikan salah satu nasi goreng yang cukup terkenal di Medan, Sumatra Utara.

Selanjutnya…

Gaya BLACKPINK Padukan Busana Mewah dan Hemat Bujet di Season's Greetings 2021

Busana desainer dibanderol harga selangit memang sudah kian lekat dengan ke empat member BLACKPINK. Ini kembali diperlihatkan saat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menggoda Blink, sebutan penggemar mereka, lewat teaser Season's Greetings 2021.

Namun demikian, personel girl group yang debut pada 2016 ini juga tak pernah segan mengenakan busana berharga lebih terjangkau. Padanannya bahkan bisa menampilkan hasil akhir tak kalah unik dan kian merepresentasi pernyataan fesyen dari masing-masing member.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Wajah Baru dalam Reshuffle Kabinet Jokowi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat