uefau17.com

Jawaban Menohok Tamara Bleszynski Seputar Komentar Miring tentang Fisiknya - Lifestyle

, Jakarta -  Nama Tamara Bleszynski sudah dikenal luas di dunia hiburan tanah air. Ia sudah hampir 30 tahun berkarier di dunia hiburan, baik sebagai model maupun aktris sinetron dan layar lebar.

Namun kini ia sudah tak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih menetap di Bali untuk menjalankan usaha kuliner. Meski begitu, Tamara Bleszynski masih sering menjadi perhatian publik terutama karena sering membagikan unggahan di media sosial.

Banyak warganet yang memuji kalau wanita berdarah Sunda-Polandia ini masih cantik dan awet muda di usia 46 tahun. Tamara sendiri baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya juga kerap mendapat komentar negatif dari warganet. Mereka sering menyoroti fisiknya terutama bagian wajahnya yang dianggap ada kekurangan.

"Tiap2 foto yg aku posting selalu saja, banyak ada yg komen pipi lah, dagu, bibir, alis kurang ini atau itu," tulisnya dalam unggahan pada 7 Desember 2020.

Tamara pun menuliskan pesan menohok. Dia meminta pada warganet yang kerap berkomentar negatif untuk bisa menerima dan menghargai manusia.

"Bisakah kamu menerima manusia apa adanya? Bisa kah kamu menerima proses sebuah pendewasaan. Waktu belum berhenti utkku saat ku tulis caption ini, jadi bisakah kamu menerima itu; kalau waktu masih berpihak padaku danMu? Kalau bisa...berarti pandanganmu sdh sedikit lebih luas...bisa menerima dan menghargai Manusia," sambung Tamara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpikir Positif

Unggahan Tamara Bleszynski langsung dibanjiri komentar. dan sudah disukai lebih dari 16 ribu kali Sebagian besar memuji ibu dua anak ini. "Saya tahu koq asli nya mba tamara cantik bgt," komentar seorang warganet.

"Secantik teteh msh dikomen negatif, apakah dia lbh cantik dr teteh, sy yakin tidak... Positif thinking aja," tulis warganet lainnya.

Dalam unggahan tersebut, Tamara juga membagikan foto terbarunya. Ia terlihat sangat menawan dengan menunjukkan senyum sumringahnya ditambah lesung pipitnya yang di kedua sisi pipinya. Ia juga menambahkan polesan make up simpel di wajahnya yang makin menambah pesonanya.

Mantan istri Mike Lewis itu juga terlihat memakai dress tanpa lengan berwarna hitam. Rambutnya pun dibiarkan terurai yang semakin menambah kecantikannya.

3 dari 3 halaman

Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat