uefau17.com

Ridwan Kamil Ungkap 6 Tipe Kepribadian Bapak Berdasarkan Menu Makan Siangnya - Lifestyle

, Jakarta -  Ridwan Kamil kerap mengunggah hal-hal unik dan menggelitik di akun media sosial miliknya. Tak hanya menyampaikan berbagai informasi penting, Gubernur Jawa Barat ini juga suka mengunggah informasi yang menghibur.

Yang terbaru, Ridwan Kamil menyatakan kepribadian bapak-bapak bisa ditentukan dari selera makannya terutama menu makan siangnya. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah enam jenis makanan yang semuanya merupakan masakan khas Indonesia.

"Pribadi bapak2 itu ditentukan oleh selera makannya. Saya tipe yang terakhir walaupun tiwuitwiuit. Buibu silakan tag akun suami atau bapaknya. Sumber @bapak2id," tulis Ridwan Kami dalam unggahan pada 5 Desember 2020.

[bacajuga:Baca Juga]4380144 4426809 4426363)

Kang Emil sendiri mengaku masuk tipe nomor enam. Ingin tahu menu makan siang apa saja yang bisa mencerminkan pribadi kalangan bapak-bapak? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Seblak

Menurut Kang Emil, bapak-bapak yang makan seblak di siang hari dinilai kurang bisa membaca situasi. Pasalnya, siang itu waktu yang panas dan seblak makanan pedas, jadi dinilai sangat tidak pas. Bapak-bapak seperti ini dinilai dipe orang yang suka bikin jengkel.

2. Gado-gado

Mereka yang memilih makan gado-gado dinilai sebagai tipe orang yang peduli kesehatan, tapi sebenarnya semu, karena setelah menyantapnya jajan es dua gelas.

Bapak-bapak seperti ini suka sekali hal familier tapi takut mencoba hal-hal baru. Mereka terkadang suka ngomong pedas, tapi terkadang juga suka menambahkan bumbu di setiap percakapan.

3. Salad dan buah-buahan

Bapak-bapak yang suka makan salad dan buah-buahan dinilai sebagai pribadi yang liar, tapi sekarang sudah menyesal. Sekarang hobinya SJW (social justice warrior) atau pejuang keadilan sosial. Mereka suka menasihati orang lain tanpa diminta. Hal itu bikin ganggu orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Warteg

Bapak-bapak penikmat warteg dinilai sangat simpel, rendah hati, dan sayang keluarga. Mereka juga sangat pintar mengatur keuangan. Bapak-bapak jenis ini dinilai sudah mulai memikirkan soal investasi jangka panjang dan membangun bisnis sendiri. Salah satunya adalah punya waralaba warteg.

5. Nasi Padang

Bapak-bapak penikmat nasi Padang adalah tipe orang yang mudah dipuaskan dan sederhana. Mereka tahu betul apa yang diinginkan dalam hidup.

Tapi bapak-bapak ini terkadang hidupnya terlalu santai, sampai-sampai lupa olahraga. Badannya banyak yang sudah melar dan masuk kategori obesitas tingkat ringan dan sedang.

6. Masakan Sunda

Bapak-bapak yang gemar makan masakan Sunda dinilai tipe orang yang suka kedamaian, sebisa mungkin menghindari konflik. Dia juga suka menenangkan suasana. Terkadang di saat lagi ada ribut-ribut, mereka bisa jadi orang yang suka memberikan bisikan-bisikan menenangkan layaknya gemericik air.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat