uefau17.com

Sambut Natal, Grand Indonesia Hadirkan Sederet Hiburan Virtual dan Midnight Shopping - Lifestyle

, Jakarta - Sejumlah mal menyiapkan beragam acara menarik menyambut Natal, salah satunya Grand Indonesia (GI). Pusat perbelanjaan itu yang mempersembahkan 'A Merry Little Christmas' yang mulai berlangsung sejak 20 November 2020--3 Januari 2021.

"Karena masih dalam masa pandemi, maka program-program yang kami suguhkan secara virtual. Contohnya, seperti Christmas Carol yang biasa dilaksanakan dengan di panggung, sekarang ditayangkan secara virtual di LED Main Atrium GI," ujar Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo saat konferensi pers 'A Merry Little Christmas' secara virtual, Rabu, 2 Desember 2020.

Selain itu, lanjut Dinia, ada juga acara 'Weekend with Jerome Polin'. Ia adalah konten kreator yang sedang menjalani pendidikan di Waseda University Jepang. Bersama rekan-rekannya, ia akan berbagi cerita tentang perayaan Natal di Jepang.

Acara lainnya, kata Dinia adalah 'Cover Stars on Screen' yang akan menampilkan lagu-lagu khas Natal yang dinyanyikan oleh dua YouTuber terkenal. Mereka adalah The Macarons dan Reza Dharmawangsa.

Selain itu, ada pula 'Senoparty From Home x Selebgram' yang menghadirkan penampilan spesial dari band DVM yang bekolaborasi dengan selebgram Nicky dan Tsha melalui LED Fountain Atrium.

"Kami berusaha di pengujung tahun ini, paling nggak ada feel good fighter untuk menutup 2020 ini," kata Dinia. "Kami ingin memberi kesan manis kepada customer Grand Indonesia," imbuh Dinia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Midnight Shopping dari Rumah

Selain itu, GI juga menghadirkan program belanja untuk mereka yang memiliki G Card member, seperti gratis es krim, voucher belanja, dan cashback. Dua yang terakhir, senilai Rp200 ribu untuk belanja minimal Rp2 juta.

Sementara untuk lomba di media sosial, Dinia menyebutkan ada Pose, Post, Win. Customer diminta berfoto dengan latar dekorasi A Merry Little Christmas, kemudian diunggah di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo serta mencantumkan tagar #MerryChristmasGI.  "Customer yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher," kata Dinia.

Di samping itu, ada TikTok Challenge tentang GI. Dalam kompetisi ini, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp1 juta, serta berkesempatan untuk ditayangkan kontennya di akun media sosial Grand Indonesia.

"Customer dengan outfit menarik berwarna merah akan difoto oleh tim Grand Indonesia dan akan di-posting dalam akun Instagram @grandindo dalam konten #StreetOfGI serta berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher senilai Rp 200 ribu," ujar Dinia.

Selain itu, Grand Indonesia juga menggelar 'Midnight Shopping from Home'. Program tersebut berlangsung selama dua hari pada 4 dan 5 Desember 2020 selama enam jam mulai pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk memanjakan para pelanggan berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah.

3 dari 3 halaman

Liburan Aman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat