uefau17.com

Luncurkan Buku Cerita Anak Pertama, Channing Tatum Rela Hanya Bercelemek - Lifestyle

, Jakarta - Aktor multitalenta sekaligus produser dan penari, Channing Tatum baru saja mengumumkan buku cerita anak pertamanya berjudul The One and Only Sparkella. Ia mengunggah kabar perilisan bukunya dalam akun Instagram, Senin, 31 Agustus 2020.

Mantan suami Jenna Dewan itu mengungkapkan bahwa buku tersebut ditulisnya semasa karantina. Karyanya didedikasikan khusus untuk putrinya, Everly Tatum.

"Saya tidak tahu tentang kalian, tetapi hal-hal menjadi sedikit aneh untuk saya selama karantina. Saya akhirnya mengurung diri di kamar putri saya yang berusia tujuh tahun. Dan akhirnya menemukan bantin kenakan saya," tulisnya dalam keterangan gambar.

"Jadi (buku) ini saya ciptakan untuk putri kecil saya. Dari apa yang saya kira, anak perempuan kecil dalam diri saya. Terima kasih sudah membaca," imbuh Tatum.

Dilansir dari People, Selasa (1/9/2020), pria berusia 40 tahun itu turut menuliskan nama putrinya dalam lembar dedikasi dalam bukunya. "Kepada Everly, makhluk ajaib paling cemerlang yang pernah saya kenal, kau adalah guru terbesar saya," tulisnya.

Aktor itu juga mengatakan bahwa hanya ingin memiliki lebih banyak waktu dengan putrinya. Ia ingin banyak bermain dan menciptakan alam imajinasi bersama putrinya.

Selama ini, ia juga membagikan video dan foto Instagram bersama Everly, mulai dari pedikur hingga bergulat dan latihan tinju. Everly mencintai ketiganya, kata Tatum.

"Ini juga untuk semua Ayah yang mungkin memiliki seorang gadis kecil... Kenakan apa pun, menarilah bagaimanapun, dan jadilah seajaib yang kamu bisa. Karena saya berjanji mereka (para putri) akan membalas cintanya," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Promosi Bernuansa Feminin

Tak tanggung-tangung, Channing merayakan perilisan buku anak pertamanya dengan potret bernuansa feminin. Ia mengenakan celemek bermotif dan sepayang sayap. Sambil berpose membaca buku, dalam fotonya ia dikelilingi dengan beragam boneka warna-warni.

Buku ini bercerita tentang gadis kecil bernama Ella, yang sering dicemooh karena kecintaannya pada hal-hal gemerlap pada hari pertama sekolahnya. Tapi ,ayahnya mendorongnya untuk terus memakai pita rambut berkilau dan sepatu bola disko. Kisah menyenangkan ini diharapkan dapat mendorong anak-anak untuk berani mengekspresikan kepribadian mereka, sekaligus merayakan ikatan antara ayah dan anak.

Buku The One and Only Sparkella akan diterbitkan oleh Feiwel & Friends pada 4 Mei 2021 mendatang. Buku cerita bergambar tersebut diilustrasikan oleh ilustrator Inggris, Kim Barners, dan merupakan edisi pertama dari seri karakter Sparkella yang telah direncanakan. (Brigitta Valencia Bellion)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat