uefau17.com

Ulang Tahun ke-40, Gisele Bundchen Siap Tanam 40 Ribu Pohon di Hutan Amazon - Lifestyle

, Jakarta - Setiap orang punya rencana apa yang akan dilakukan pada hari ulang tahunnya. Ada yang memberikan santunan kepada orang-orang yang kurang beruntung, ada juga yang menanam pohon, seperti dilakoni model dan aktivis lingkungan hidup, Gisele Bundchen.

Baru-baru ini, Gisele Bundchen berbagi potret melalui akun Instagram pribadinya, bersama suaminya Tom Brady, dan dua anak mereka melakukan sesuatu. Model asal Brasil ini menulis bahwa sejak dirinya berusia 40 tahun, dia benar-benar ingin mengubah caranya memperingati pertambahan usia.

"Aku merasa seperti babak baru dalam hidup yang aku mulai, dan aku ingin merayakannya dengan cara yang bermakna. Jadi aku memutuskan untuk menanam 40.000 pohon," tulis Gisele, seperti dilansir dari laman House Beautiful, Selasa, 21 Juli 2020.

Untuk dapat menanam banyak pohon, mereka tidak bekerja sendirian. Bundchen menjelaskan, rencana ulang tahunnya yang semula mengunjungi hutan Amazon di Brasil dan menanam pohon sendiri.

Namun karena pandemi corona Covid-19, Gisele harus menemukan cara lain untuk membawa pohon ke hutan Amazon. Dia mengatur dana di mana teman dan keluarganya dapat menyumbang dan mengubah hadiah mereka dalam bentuk pohon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hutan Hujan Amazon

Bündchen juga membuka peluang bagi penggemar. "Jika Anda juga merasa terilhami untuk memberikan kembali kepada Bumi, Anda dapat bergabung dengan saya dan menanam pohon di hutan hujan Amazon. Kunjungi saja www.vivaavida.gif untuk menyumbang," tulisnya.

Melalui situs dalam nama Bündchen itu, pengunjung bisa menyumbangkan sejumlah pohon mulai dari lima hingga 80 pohon. Menanam lima pohon biayanya hanya 5,10 dolar AS ditambah pajak 0,40 dolar AS atau Rp5 ribu.

Bündchen menjelaskan dalam posting Instagram-nya bahwa dia telah menanam pohon untuk berbagai proyek selama bertahun-tahun. "Ini adalah cara terbaik yang aku tahu untuk mengembalikan apa yang kudapat kepada Ibu Bumi," kata Gisele.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat