uefau17.com

60 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Penuh Doa untuk Orang Tersayang dan Sahabat - Islami

, Jakarta - Memperingati hari kelahiran seseorang sudah menjadi tradisi yang sampai sekarang masih dilakukan. Perayaan ulang tahun menandakan bahwa seseorang telah bertambah usia. 

Dalam realitanya, tidak semua orang merayakan ulang tahun, meskipun ingat dengan hari ulang tahunnya. Merayakan ulang tahun adalah pilihan. Orang yang merayakannya karena menganggap hari tersebut amat penting bagi hidupnya, sehingga patut dirayakan.

Tidak hanya anak-anak yang menggelar acara perayaan ulang tahun. Orang dewasa yang masih lajang atau sudah berkeluarga pun sering dirayakan hari kelahirannya.

Setiap ada yang ulang tahun sudah menjadi tradisi mengucapkan selamat kepadanya. Ucapan selamat ulang tahun biasanya disertai dengan doa dan harapan baik agar dapat terwujud.

Jika kamu mau mengucapkan selamat ulang tahun ke orang tersayang atau sahabat, berikut bagikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun islami yang penuh doa dan makna, dirangkum dari berbagai sumber.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (1-10)

  1. Ulang tahun adalah hari terbaik untuk berterima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas berkah hidup dari-Nya yang berharga. Hargai, nikmati, dan hormati. Selamat ulang tahun.
  2. Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.
  3. Barakallah fii umrik, semoga di umur Anda sekarang ini Anda diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.
  4. Semoga Allah membuatmu lebih murah hati dan mencintai semua orang. Selamat ulang tahun.
  5. Semoga cahaya Islam menerangi hidupmu dengan cara yang positif. Aku berharap kamu hidup bahagia dengan banyak kebahagiaan dan berkah. Selamat ulang tahun untukmu.
  6. Semoga Allah menerima doa-doamu dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun.
  7. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Allah berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang,  umurmu makin berkah dan segala yang kamu cita-citakan bisa terwujud.
  8. Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah SWT. untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun.
  9. Tidak hanya untuk hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberikan cinta-Nya kepada Anda selamanya."
  10. Dengan rahmat Allah, kamu pasti akan membuat tahun yang akan datang menjadi tahun yang baik. Selamat ulang tahun untukmu.
3 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (11-20)

  1. Miladuki sa’idy istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Aamiin.
  2. Barakallah fii umrik adikku sayang, semoga dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada jodoh, dan sellau diberkahi oleh Allah SWT.
  3. Barakallah fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu selalu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.
  4. Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.
  5. Barakallah fii umrik teman, tetaplah menjadi orang yang kuat untuk terus berdakwah di jalan Allah SWT.
  6. Milad mubarak, Barakallah fii umrik, semoga kamu sehat selalu dan diberikan rezeki yang melimpah.
  7. Barakallah fii umrik untuk wanita tersayangku, semoga apa pun yang kamu harapkan akan segera terwujud.
  8. Pengulangan hari ulang tahun adalah wujud rasa syukurmu kepada Allah SWT, semoga makin istiqomah di jalan Allah.
  9. Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.
  10. Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal’alamiin.
4 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun (21-30)

  1. Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah SWT. agar Dia menerimamu sebagai hamba yang baik. Selamat ulang tahun!
  2. Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah.
  3. Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Allah memberkatimu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini.
  4. Semoga Allah SWT. membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapan saya untukmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu.
  5. Kesehatanmu yang baik adalah satu-satunya hal yang saya minta kepada Allah di hari ulang tahunmu
  6. Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas! Selamat ulang tahun.
  7. Ulang tahun dimaksudkan untuk melupakan masa lalu dan menyambut masa depan dengan semangat baru. Rangkullah tahun yang akan datang ini dan semoga Allah menunjukkan jalan menuju kesuksesan besar. Selamat ulang tahun, teman.
  8. Semoga kamu menikmati ulang tahun yang luar biasa bersama teman dan keluargamu. Aku mengirimkan banyak cinta dan berkah untukmu. Aku berharap ulang tahun ini akan menjadi hari yang istimewa untukmu.
  9. Saya berharap bahwa Allah SWT. akan membimbingmu setiap langkah, tidak hanya hari ini saat kamu merayakan ulang tahunmu, tetapi setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!
  10. Allah SWT. benar-benar luar biasa telah mengirim teman yang luar biasa sepertimu kepada kami semua. Saya berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen indah dan membahagiakan.
5 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (31-40)

  1. Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun, Suamiku tersayang.
  2. Saeid milad mubarak wahai guru kami, di hari ulang tahunmu ini terimalah persembahan dari kami yang tiada artinya ini. Semoga Allah memberimu kesehatan dan kelapangan rezeki, dan semoga juga Allah memberkahi setiap langkahmu, menambah terus keimanan Islammu. Sekali lagi, barakallah fii umrik, semoga Allah memberikan rida-Nya padamu, aamiin ya Allah.
  3. Selamat ulang tahun, Barakallah fii umrik, Istriku, semoga kamu selalu menjadi ibu yang dapat dijadikan teladan oleh anak kita, dan diberikan surga oleh-Nya kelak.
  4. Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga makin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.
  5. Selamat ulang tahun, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.
  6. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir.
  7. Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aamiin.
  8. Ied milad sahabat terbaikku, bertambah satu tahun lagi usiamu sekarang ini, dan hanya doa yang bisa aku berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan, rezeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga kau juga diberi keberkahan juga makin bertambahnya iman dan Islam dalam hatimu, aamiin Allahuma aamiin.
  9. Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.
  10. Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikan-Nya. Semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Aamiin.
6 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (41-50)

  1. Semoga Allah menyertaimu setiap saat, tetapi terlebih lagi pada hari ulang tahunmu.
  2. Barakallah fii umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.
  3. Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah dalam melakukan setiap hal baik.
  4. Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan kamu ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang.
  5. Saya berdoa semoga tangan Allah yang penuh berkah dan menenangkan akan menyentuh hidupmu sekarang, setelah kamu melewati satu tahun lagi dalam hidupmu. Semoga kamu merasakan rahmat-Nya di hari istimewamu. Selamat ulang tahun!
  6. Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.
  7. Happy milad! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.
  8. Hari ini adalah awal tahun berikutnya dari cinta kasih Allah kepadamu. Selamat ulang tahun!
  9. Barakallah fii umrik, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini, amiin.
  10. Happy milad. Semoga cita-citamu tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
7 dari 7 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (51-60)

  1. Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah.
  2. Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan kamu ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang.
  3. Selamat ulang tahun, semoga sukses selalu dan selalu dalam keberkahan-Nya.
  4. Barakallah fii umrik kawan. Semoga hari ulang tahunmu menjadi momentum memperbaiki diri.
  5. Di hari yang spesial ini, semoga senantiasa dirimu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Selamat ulang tahun sahabatku.
  6. Barakallah fii umrik. Sehat selalu, berkah selalu, dan tentunya sukses selalu ya.
  7. Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi kamu. Semoga hari ini penuh berkah dan doa-doa yang diharapkan dapat terwujud. Aamiin.
  8. Selamat hari milad sahabatku, semoga dapat rahmat dari Allah SWT.
  9. Barakalah fii umrik, semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas. Happy birthday my love!
  10. Barakallah fii umrik sahabatku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih untuk semuanya. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan. Selamat ulang tahun!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat