uefau17.com

Photobooth Kekinian Siap Meriahkan Pesta Pernikahan Anda - Lifestyle

, Jakarta - Photoboothdari sekian banyak komponen pesta pernikahan, jadi cara seru mengabadikan momen istimewa. Dinamikanya membuat instalasi ini menyeruak dengan opsi terkesan tak begitu-begitu saja.

Fimela.com merangkumkan, The Holo Grail hadir sebagai vendor photobooth yang memanfaatkan teknologi canggih dalam eksekusi. Disebutkan, belum ada vendor lain yang memanfaatkan upgrade serupa.

"Kita punya teknologi yang orang lain belum punya, seperti AR dan holografik. Standar photobooth sudah di-upgrade dengan multifilter. Setelah itu bisa dipilih mau beautify, BW, tinggal di-print. Semuanya lebih ke teknologi," kata Co-founder The Holo Grail Budi Dawis.

Didirikan sejak Juni 2019, The Holo Grail menjelma jadi pioneer photobooth dengan konsep holographic photo card yang unik, yakni dalam satu kartu, bisa tersimpan tiga foto sekaligus. Kerap kali orang menyebutnya bak fitur Boomerang di Instagram dalam bentuk foto.

Selain holographic photo card, The Holo Grail memperkenalkan produk photobooth lain bernama Greeting Booth. Fitur ini memungkinkan tamu merekam pesan dan kesan dalam bentuk video pada pengantin setelah berfoto.

Video ini diakhiri dengan tulisan tangan para tamu yang dikirim langsung ke pengantin. Ide ini bermaksud memberi kesan lebih personal dan intim dalam penyelenggaraan pesta pernikahan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hanya untuk Pernikahan Indoor

Yang terbaru, the Holo Grail juga menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) demi memberi sentuhan personal antara tamu dengan pasangan pengantin.

Juga, layanan ini tak hanya bisa digunakan untuk pernikahan indoor. Ya, photobooth ini juga bisa digunakan untuk pernikahan outdoor. Namun, Budi menyarankan, sebaiknya membuat acara di dalam ruangan untuk mencegah hujan.

Di samping, The Holo Grail juga  menawarkan jasa membuat undangan pernikahan, ulang tahun, suvenir pernikahan, luggage tag, dan coaster tahan air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat