uefau17.com

Kerap Menghilang dan Pintar Simpan Rahasia, Siap-siap Kaget Hadapi 5 Zodiak Paling Misterius Ini - Health

, Jakarta Setiap zodiak punya karakter sendiri-sendiri. Ada yang mudah yang dihubungi dan memberi kabar tapi ada juga yang tiba-tiba menghilang tak ada kabar. Namun, keesokannya kembali hadir seperti biasa.

Selain itu, zodiak-zodiak berikut juga pintar untuk menyimpan rasa atau kelemahan dirinya. Saat orang lain mengetahui rahasia itu, bakal kaget dan tak menyangka.

Berikut lima zodiak yang kerap menghilang tanpa kabar dan pintar menutupi perasaan atau rahasia mengutip Best Life, Kamis, 18 Juli 2024:

1. Virgo

Virgo adalah sosok yang pendiam dan penuh perhatian. Mereka juga selalu menganalisis segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka.

“Mereka menyimpan kartu orang-orang di dekatnya tapi ia lebih suka mengamati tapi tidak suka berbagi perasaannya,” kata Raquel Rodriguez seorang astrolog.

Pendekatan analitis ini membuat mereka tampak misterius karena mereka selalu berpikir tetapi tidak selalu mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka.

2. Aquarius

Tidak ada yang berpikir dengan cara yang sama seperti seorang Aquarius. “Anda tidak pernah tahu ide unik atau unik apa yang akan mereka munculkan selanjutnya,” kata Rodriguez.

Aquarius juga sibuk berhipotesis sehingga mereka jarang terbuka kepada orang lain. Lalu, Aquarius lebih suka berada di 'pinggir lapangan' daripada bergaul seperti disampaikan Tara Bennet seorang astrolog.

Tidak hanya itu, mereka terus-menerus menyesuaikan diri dan berkembang sehingga menjadikannya lebih tidak dapat diprediksi dibandingkan kebanyakan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces sering kali berada di antara dunia fantasi dan kehidupan nyata, sehingga sulit untuk membaca apa keinginannya.

“Mereka selalu berubah, berpindah dari satu ide ke ide berikutnya, dan membuat orang lain bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan,” kata Rodriguez.

"Jika tampaknya sulit untuk mengetahui sosok Pisces, itu karena mereka juga harus melewati lapisan kebingungan untuk mencapai keinginan dan perasaan inti mereka," kata astrolog Kovach.

 

3 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini memang social butterfly, sosok yang selalu berteman dan mempelajari hal-hal baru, tetapi ketidakpastian merekalah yang membuat mereka begitu misterius.

“Saat Anda berpikir Anda memahaminya, mereka mengungkapkan sisi baru dari kepribadian mereka,” kata Rodriguez.

"Ketertarikan mereka yang beragam dan kepribadian yang serba bisa membuat mereka bisa terlibat dalam beragam topik, membuat orang lain bertanya-tanya tentang sosok sebenarnya di balik berbagai topeng tersebut."

 

4 dari 4 halaman

5. Scorpio

Para ahli astrologi setuju bahwa Scorpio tidak diragukan lagi adalah zodiak paling misterius. Bennet mengatakan mereka adalah "definisi yang penuh teka-teki" karena mereka "sangat menjaga perasaan mereka" dan "sangat tertutup".

Terkadang, kerahasiaan Scorpio bisa menjadi berbahaya—atau, paling tidak, manipulatif.

"Scorpio mencegah orang lain untuk benar-benar mengetahui sosok dirinya. Mereka melindungi hasrat dan rahasia inti mereka sebagai cara untuk melindungi kelemahan mereka," kata Kovach.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat