uefau17.com

Jelang Ulang Tahun ke-1, Putri Kylie Jenner Dapat Kado Tas Tangan Mewah - Lifestyle

, Jakarta - Tahun 2018 bisa disebut sebagai salah satu tahun paling spesial bagi Kylie Jenner. Bukan hanya karena bisnisnya yang sukses, tapi kehadiran Stormi Webster juga menjadi pelengkap kebahagiaannya. Buah hatinya bersama Travis Scott itu lahir pada 1 Februari 2018.

Kurang dari sebulan lagi, keduanya akan merayakan ulang tahun (ultah) pertama putri mereka. Kylie dan Travis sepertinya tak sabar ingin segera membuat perayaan dan membanjiri hadiah untuk Stormi.

Bahkan beberapa minggu sebelum hari ultah, sang anak sudah mendapat kado. Hal itu terlihat di unggahan video Kylie Jenner di aku Instagramnya pada Rabu, 9 Januari 2019.

Stormi terlihat sedang duduk di bangku berwarna hitam dengan beragam hiasan dan kemudian diberikan sebuah tas tangan mini Louis Vitton.

"Daddy dropped off a new chair for Stormi and omg this girl threw the bag over her shoulder I can't," the reality star captioned the video (Ayah memberikan sebuah bangku baru untuk Stormi dan Oh Tuhan, dia memegang tas dan langsung ditaruh di bahunya, sesuatu yang tak bisa kulakukan),' tulis Kylie di unggahannya tersebut.

Tingkah menggemaskan Stormi yang bak orang dewasa sedang memegang tas tangan, mendapat banyak warganet terkesan dan makin gemas pada bayi lucu ini.

Sebelumnya, Kylie Jenner juga sempat mengunggah video di Insta Strory saat ia sedang menyiapkan dan membungkus kado ultah untuk Stormi. Dilansir Popsugar, Kamis (10/1/2019), sejak beberapa bulan lalu, perempuan berusia 21 tahun ini sudah beberapa kali mengungkapkan rencana membuat pesta meriah untuk ultah pertama putrinya meski belum menentukan temanya.

Kita tunggu saja pesta seperti apa dan hadiah apa saja yang akan diberikan Kylie Jenner dan Travis Scott untuk putri mereka, Stormi Webster.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat