uefau17.com

Apa Saja Restoran Asia Terbaik di Jakarta Tahun 2014 ? - Lifestyle

, Jakarta Asia merupakan sebuah benua yang kaya akan ragam budaya, termasuk budaya kulinernya. Mulai dari Asia Tenggara, Asia Timur, hingga Timur Tengah memiliki menu-menu yang tak hanya menggugah selera tapi juga eksotis.

 

Di Jakarta ada banyak restoran Asia. Jika bingung memilih resto mana yang hendak Anda kunjungi, Anda bisa menjadikan pemenang-pemenang Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014 sebagai referensi.

 

Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014 adalah sebuah ajang yang dibuat oleh majalah Now Jakarta. Now Jakarta adalah ajalah berbahasa inggris yang ditujukan bagi para turis asing dan expatriat di Indonesia.

 

Acara Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014 merupakan sebuah acara pemberian penghargaan bagi restoran, cafe, dan bar yang ada di Jakarta. Sistem yang digunakan untuk menentukan peraih penghargaan adalah voting.

 

Jumlah pemilih yang ikut serta di ajang ini berjumlah 75.000 orang. Voting dilakukan secara online di website majalah Now Jakarta, melalui email ke redaksi majalah Now Jakarta, dan dengan formulir isian yang disebar ke resto, cafe, dan bar yang berpartisipasi dalam ajang ini.

 

Mengambil tempat di Museum Nasional, Jakarta, pada Jumat malam (20/6/2014), acara tersebut dipandu oleh Alistair Speirs sang pendiri majalah. Pada acara tersebut hadir bintang tamu celebrity chef, Farah Quinn.

 

Apa saja restoran Asia di jakarta yang berhasil meraih penghargaan di ajang ini? Berikut ini adalah restoran Chinese Food, Japanese Food, Indian Food, Middle Eastern Food, dan Indonesian Food yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Japanese Food

Japanese Food

 

Asuka Japanese Dining

Asuka Japanese Dining adalah restoran Jepang yang berlokasi di dalam Hotel JW Mariott, Mega Kuningan. Restoran ini menyajikan makanan tradisional Jepang untuk lunch dan dinner. Ada cara menarik untuk menyantap sushi di restoran ini. Cara tersebut dinamakan Omakase yang berarti `mempercayakannya kepada mu`. Dengan cara ini, bukan pelanggan yang menentukan pilihannya, melainkan sang chef.

3 dari 6 halaman

Chinese Food

Chinese Food

 

Pearl Chinese Restaurant

Restoran Chinese food ini berada di hotel JW Mariott yang berlokasi di Mega Kuningan. Melayani lunch dan dinner, menu-menu yang disajikan di Pearl Chinese Restaurant adalah Cantonese food.

4 dari 6 halaman

Middle Eastern Food

Middle Eastern Food

 

Turkuaz

Turkuaz adalah restoran yang menghidangkan masakan-masakan Turki. Restoran ini beralamat di Jalan Gunawarman No.32. Menu-menu yang disajikan oleh Turkuaz adalah menu-menu Turki yang berasal dari masa kekaisaran Ottoman. Bahan-bahan yang khusus digunakan untuk masakan Turki diimpor langsung dari negara asalnya. Jam operasional Turkuaz adalah pukul 11.30 – 10.00 untuk hari Minggu sampai Kamis dan pukul 11.30 – 11.30 untuk hari Jumat dan Sabtu.

5 dari 6 halaman

Indian Food

Indian Food

 

Ganesha ek Sanskriti

Ganesha ek Sanskriti terletak di Center Park Building BRI II lt.9, Jalan Jendral Sudirman Kav. 44-46. Menu-menu yang disajikan di restoran fine dining ini adalah menu-menu dari India bagian utara dan selatan. Restoran ini melayani lunch dan dinner.

6 dari 6 halaman

Indonesian Food

Indonesian Food

 

Suntiang

Berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lt.3, Suntiang adalah restoran yang menyajikan masakan-masakan Sumatra Barat yang dikemas dengan sentuhan gaya Jepang. Suntiang beroperasi setiap hari sejak pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat