uefau17.com

Pesona Istri Pangeran Mateen di Acara Khatam Qur’an, Kenakan Busana Elegan dan Makeup Flawless - Islami

, Jakarta - Sejak akhir tahun lalu, kabar pernikahan Pangeran Mateen telah tersebar ke seluruh penjuru negeri. Diketahui, pangeran berusia 21 tahun itu telah melamar kekasihnya pada Oktober 2023.

Tak tanggung-tanggung bahkan keluarga kerajaan menggelar acara pernikahan mewah selama 10 hari, diawali dengan acara tunangan pada 7 Januari 2024 dan akad nikah pada 11 Januari 2024.

Sehingga tak heran, jika banyak yang ingin tahu tentang sosok kekasih yang kini telah sah menjadi istrinya tersebut. Pasalnya, media sosial istri Pangeran Mateen, Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah Isa-Kalebic belum diketahui oleh warganet.

Meskipun begitu, belakangan ini potretnya mulai tersebar di beberapa akun fanpage maupun pihak yang berpartisipasi dalam rangkaian acara pernikahan mereka, salah satunya desainer, Teh Firdaus.

Beliau pun mengunggah potret Anisha di acara khatam Qur'an jelang pernikahan. Selain kencatikannya, yang menarik perhatian dan menjadi sorotan adalah busana yang dikenakannya.

Berikut beberapa potretnya dilansir dari laman dream.co.id.

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenakan Baju Kurung dan Gaya Makeup Simple

Di momen Khatam Al-Qur'an, Anisa mengenakan baju kurung serba putih. Selain mengenakan baju kurung serba putih berbahan satin, Anisha juga mengenakan pashmina berwarna serupa.

Tak hanya outfit, riasannya pun terlihat sederhana dan flawless. Wanita yang dikabarkan berkuliah di Inggris itu dirias dengan base makeup yang cerah dan natural. Ia pun terlihat glowing natural.

Riasannya juga dilengkapi dengan pengaplikasian blush berwarna coral, sedikit kontur, serta highlighter. Sementara riasan matanya dibuat sangat sederhana dengan riasan alis natural berwarna hitam, eyeliner hitam, eyeshadow cokelat, serta bulu mata palsu yang tidak begitu tebal.

Wanita yang dikabarkan memiliki usaha di bidang fashion ini pun memakai lipstik berwarna nude brown, senada dengan warna blush. Perpaduan baju kurung dengan detail di bagian lengan dan ujung baju, serta riasan wajah simple membuat Anisha terlihat elegan.

3 dari 3 halaman

Menuai Pujian dari Warganet

Potret Anisha saat mengenakan baju kurung juga dipuji mirip Kate Middleton versi syari'ah.

"Masya Allah, cantik nyaa.. Vibe nya seperti princess kate dari inggris yaaa, wajah hidung mata. Cmn yg ini versi muslim," puji @lovelyyyy_luv.

"MashaAllah Alhamdulilah cantik nya bakal Pengiran Anak Isteri ni," kata @p.ameerahwrdtul.

"MashaAllah cantik dan sesuai dengan pasangan," komentar @inaaqashah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat