uefau17.com

Top 3 Islami: Buya Yahya soal Boikot Produk Israel Berujung PHK, Gus Iqdam - Ning Nila Tak Kuasa Menahan Rindu - Islami

, Jakarta - Seruan boikot produk Israel atau yang mendukung zionisme bergema di jagat maya. Diketahui, banyak produk Israel maupun yang pro Israel beredar di Indonesia.

Seruan boikot ini tak urung membuat beberapa pihak khawatir, terjadi penurunan pemasaran produk-produk tersebut, dengan risiko pemutusan hubungan kerja (PHK). Sebab, banyak pula produk tersebut yang pabriknya berada di Indonesia.

Kekhawatiran yang disampaikan seorang jemaah Al Bahjah ini ditanggapi oleh KH Yahya Zainul Maa'rif atau Buya Yahya. Tanggapan Buya Yahya ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami , Minggu (19/11/2023).

Artikel lain yang juga menyita perhatian adalah kisah Gus Iqdam dan Ning Nila yang tak kuasa menahan rindu kepada putra semata wayangnya, Gus Novel yang ditinggal di rumah selama mereka umrah.

Berikutnya, Habib Novel yang janji bakal menjamu Gus Iqdam dan para garangan jika berada di Solo.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Seruan Boikot Produk Israel Berujung PHK, Ini Jawaban Tegas Buya Yahya

Seruan boikot produk Israel dan pendukung-pendukungnya menggema di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Namun, di balik seruan boikot ini, melahirkan masalah baru yakni, potensi terjadi PHK, sehingga nantinya akan banyak yang kehilangan pekerjaannya.

Masalah ini juga menjadi pertanyaan salah seorang jemaah di pengajian Buya Yahya.

"Izin bertanya Buya, sekarang lagi marak yaitu pemboikotan produk-produk dari Yahudi, kalau misalkan ternyata kita sudah mulai memboikot sedemikian rupa dan ternyata saudara-saudara kita akhirnya kehilangan pekerjaan Buya, solusinya bagaimana?” tanya salah seorang jemaah, dikutip dari tayangan YouTube Al-Bahjah TV, Jumat (17/11/2023).

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Saat Gus Iqdam dan Ning Nila Tak Kuasa Menahan Rindu kepada Putranya Usai Umrah

Semenjak 6 November 2023 Gus Iqdam, dan keluarga besar serta dua ratusan jemaah berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

Jumat (17/11/2023) rombongan umrah tersebut pulang dari Tanah Suci.

Selama itu pula pasangan muda Gus Iqdam dan Ning Nila berpisah dengan anak semata wayangnya, Gus Novel.

Tidak mengherankan jika sepulang ibadah umrah, kedua pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah itu menumpahkan rindu yang begitu besar, kepada anak semata wayangnya, Gus Novel.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3.Habib Novel Siap Jamu Gus Iqdam dan 500 Garangan di Ar-Raudhah

Kecintaan Habib Novel Alaydrus kepada Gus Iqdam bersama para garangan ternyata tidak main-main.

Saat bertemu Gus Iqdam di Madinah beberapa waktu lalu dikisahkan secara tersirat betapa cintanya dai yang terkenal dengan dakwah yang adem dan penuh senyum ini. Beliau sudah menginginkan bertemu secara langsung dengan Gus Iqdam saat acara Haul Solo.

"Kemarin haul Solo saya cari. Siapa tahu sebelum ke Makkah sembunyi-sembunyi ke Solo dulu, saya umumkan cari Gus Iqdam, kalau ada di sekitar Ar-Raudhah siap saya jamu," kata Habib Novel.

Gus Iqdam tertunduk seraya berucap 'Masya Allah, masya Allah' berkali kali, mendengar ucapan habib yang diidolakan olehnya itu.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat