uefau17.com

Aksi Putri Ariani Tampil Berhijab di Semifinal America's Got Talent 2023 - Islami

, Jakarta - Putri Ariani sukses tampil memukau di Semifinal America’s Got Talent 2023 pada Selasa (5/9/2023) pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu (6/9/2023) pukul 07.00 WIB. Aksinya di ajang bergengsi ini mendapat pujian, tak terkecuali dari masyarakat Indonesia.

Selain penampilannya yang bikin takjub, gaya busana Putri Ariani di ajang tersebut juga disorot. Kali ini Putri Ariani mengenakan cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet.

Gaun Putri dilengkapi aksen ekor panjang berpayet. Tambahan hijab dengan warna senada membuat penyanyi asal Kampar, Riau itu semakin tampil berkilau dengan payet penuh.

Di panggung semifinal AGT 2023, wanita muslim ini mengawali penampilannya dengan memainkan piano. Venue semifinal dibuat gelap dan sorotan lampu tertuju pada Putri.

Putri tampil maksimal dengan menyanyikan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Para penonton memberikan tepuk tangan di penghujung penampilannya. Putri juga mendapat standing ovation dari keempat juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Juri Takjub

Saking takjubnya, penampilan Putri membuat Simon tak bisa berkata-kata. Yang dipikirkan Simon adalah suara indah yang dimiliki seorang Putri.

"Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, aku tidak bisa berkata-kata saat ini)," katanya, dikutip dari kanal Lifestyle , Kamis (7/9/2023).

"What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (yang kamu bawakan),” lanjut Simon.

Putri juga mendapat pujian dari Sofia Vergara. Menurut juri AGT 2023 ini, penampilan Putri sangat sempurna.

"That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act (Spektakuler. Setiap nada, perasaan. Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)," katanya.

Pujian lainnya disampaikan oleh juri Heidi Klum yang menyebut suara Putri sangat indah. "Saya berharap Bono mendengarkan ini dan saya doakan yang terbaik untukmu," lanjut model kelahiran Jerman itu berharap Bono.

Sementara, Howie Mandel menyampaikan satu kata untuk menggambarkan penampilan Putri. "Perfection," katanya lantang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat