uefau17.com

6 Potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Kian Mesra Setelah Menikah - Hot

, Jakarta Adiba Khanza, putri sulung dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik kini tengah menikmati kehidupan awal pernikahannya sebagai istri dari pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri. Unggahan kebersamaan di media sosial pun selalu ditunggu oleh netizen, khususnya para penggemar.

Seperti diketahui, keduanya tidak pernah membagikan momen kebersamaan sebelum menikah. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 Desember 2023 lalu, pasangan ini sedikit demi sedikit memperlihatkan kemesraannya.

Keduanya membagikan potret mesra yang bikin baper para penggemar dan netizen. Sebagai pasangan halal, Adiba dan Egy sudah tak malu-malu lagi untuk berpose gandengan tangan hingga pelukan.

Setelah sah, terpantau perempuan 23 tahun itu baru sekali memperlihatkan foto bareng Egy di feed Instagram-nya. Unggahan itu pun banjir komentar. Banyak yang menyebut bahwa tidak ada yang bisa menandingi pacaran versi halal.

Ada pula yang gemas dengan keromantisan keduanya. Berikut ini potret Adiba Khanza dan Egy Maulana yang kian mesra usai menikah, dirangkum dari Instagram keduanya pada Rabu (3/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adiba Khanza dan Egy Maulana terlihat begitu kompak dan serasi mengenakan hoodie, celana jeans, dan sepatu kets bermerek sama.

3 dari 7 halaman

2. Kian mesra setelah menikah, Egy sudah tak malu-malu untuk merangkul pinggang sang istri. Sementara Adiba tampak bergelayut mesra di bahu sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai pemain Timnas Indonesia, Egy juga mengajak sang istri untuk kembali tampil kompak dengan memakai jersey.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang istri, Adiba selalu setia mendukung hingga menyusul sang suami ketika bertanding di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menjadi pasangan halal, keduanya tak ragu untuk memamerkan pose mesra seperti berpegangan tangan hingga pelukan. Para penggemar pun mengaku gemas dengan pasangan muda ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Adiba dan Egy juga berhasil menyita perhatian ketika pasangan ini melakukan photo box dengan berbagai ekspresi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat