uefau17.com

Abidzar Ikut Senang Melihat Kebahagiaan Adiba dengan Egy Maulana Vikri, Tapi Tak Ingin Buru-buru Menikah - ShowBiz

, Jakarta - Abidzar mengaku senang melihat rumah tangga kakaknya, Adiba Khanza dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Ia menilai, Adiba dan Egy terlihat sangat bahagia menjalani pernikahannya.

Menurut Abidzar, itu terlihat dari kebersamaan yang dilalui Egy Maulana Vikri dan Adiba dalam setiap kesempatan. Sebagai adik, Abidzar berharap keharmonisan selalu menyertai rumah tangga mereka.

"Alhamdulillah lihat kakak udah menikah sama Egy, gue sendiri merasa senang. Gue melihat mereka sama-sama tenang, bahagia, jalan-jalan terus," ungkap Abidzar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Benar-benar manfaatin waktu berdua. Ya artinya gue bersyukur Adiba kenalan sama Egy dan akhirnya bisa nikah. Semoga akan bareng-bareng terus," Abidzar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasian Niatan Menikah

Abidzar menanggapi dengan canda ketika disinggung apakah ingin segera menikah saat melihat kebahagiaan Adiba dan Egy. Ia masih merahasiakan niatannya untuk berumah tangga.

"Lihat nanti aja, nanti juga tiba-tiba ada beritanya," kata Abidzar lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Masih Nyaman Sendiri

Pada dasarnya Abidzar tak ingin buru-buru berumah tangga, meskipun banyak yang menjodoh-jodohkan. Saat ini ia mengaku masih nyaman menjalani kesendirian dan menitik karirnya. Ia menyebut Umi Pipik juga tidak pernah memaksanya untuk segera menikah.

"Nggak ada yang minta buru-buru nikah, nggak nargetin apa-apa. Gue masih enjoy sama kehidupan gue," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Tanggapi Ekspektasi Orang Lain

Abidzar juga tidak mempermasalahan dengan perjodohan yang selalu digaungkan netizen. Ia merasa tidak harus menanggapi ekspektasi setiap orang terhadap dirinya.

"Gue sih nggak nanggapin apa-apa. semua orang kan punya ekspektasi masing-masing dan gue pun nggak bisa mengiyakan dan mengenggakkan," ucap Abidzar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat