uefau17.com

7 Meme saat Ditanya 'Kapan Nikah' Ini Kocak, Jadi Persiapan untuk Lebaran - Hot

, Jakarta Berpuasa di bulan Ramadhan sudah mendekati akhir. Bahkan, kini mulai banyak pula masyarakat yang tengah mempersiapkan waktu dan perlengkapan lain untuk mudik ke kampung halaman.

Pasalnya, saat lebaran tiba juga kerap dijadikan sebagai momen untuk kumpul keluarga. Tentu saja, momen kumpul bersama keluarga di hari Raya Idul Fitri begitu berkesan. Namun, terkadang ada pula orang yang malas kumpul bersama karena sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan cukup menohok. Mulai dari kapan lulus dari pendidikan, pekerjaan hingga pertanyaan kapan nikah. Pertanyaan tersebut pun acap kali dihindari oleh banyak orang karena kurang nyaman bahkan bisa menimbulkan mood yang buruk.

Tak sedikit pula netizen yang mencurahkan isi hatinya terkait dengan pertanyaan kapan nikah di media sosial. Bahkan, kini banyak pula meme mengenai 'kapan nikah' yang tersebar sebagai bentuk hiburan. Tak hanya itu saja, jawaban dalam meme 'kapan nikah' ini mungkin bisa jadi kunci persiapan saat lebaran tiba.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme ditanya 'kapan nikah' yang bikin geleng kepala, Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biaya masih belum terkumpul ya.

3 dari 8 halaman

2. Makin sedih nih saat ditanya.

4 dari 8 halaman

3. Mana yang berani bertanya-tanya?

5 dari 8 halaman

4. Sepertinya ide menarik nih kaosnya.

6 dari 8 halaman

5. Ya benar juga sih.

7 dari 8 halaman

6. Harus kuat menghadapinya.

8 dari 8 halaman

7. Berani berana tuh?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat