uefau17.com

Momen Anak Beri Kejutan Umroh untuk Ibunda, Awalnya Ajak Jalan Berujung Nangis Haru - Hot

, Jakarta Setiap anak pasti ingin membuat orang tua bahagia. Beragam cara akan dilakukan untuk membuat ayah dan ibu bahagia, mulai dari pemberian kecil sampai pemberian besar yang bikin terharu.

Beri kado umroh untuk orang tua adalah salah satu impian hampir semua anak. Momen yang sudah lama dinantikan orang tua bisa terwujud dengan hasil kerja keras dan tabungannya sendiri.

Prank sang bunda dengan ajak jalan-jalan padahal ambil koper untuk umroh, momen seorang anak beri kejutan untuk ibunya yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok bikin ikut terharu.

Meski hanya sebuah video singkat, namun video tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali. Beri hadiah umroh untuk ibunda, sang pemilik akun tak menyangka bisa memberikan hadiah besar untuk sang ibu.

Momen seorang anak beri kejutan hadiah umroh untuk ibunya ini dilansir dari laman TikTok @sucihidayati96_ pada Minggu (7/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Beri Kejutan Umroh untuk Ibu

@sucihidayati96_

Barakallah fii umrik Ummihara 💕 #fypシ゚viral #fypシ @ZNH TRAVEL

♬ suara asli - S U C I - S U C I

Dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan momen saat antarkan ibunya untuk ambil koper umroh. Niatnya ajak jalan-jalan, ibunda sang pemilik sama sekali tak sadar jika sebenarnya diajak ambil koper umroh.

Setibanya di lokasi, ibunda sang pemilik akun tampak kebingungan. Beliau berulang kali memberikan kode ke anaknya untuk meminta penjelasan dan memastikan. Namun sang anak memilih untuk diam.

Ketika diberikan perlengkapan umroh, ibunda sang pemilik akun kemudian paham maksud dari anaknya. Terharu, ibunda sang pemilik akun kemudian menangis dan langsung menghampiri sang anak untuk dipeluknya.

Diketahui hadiah umroh ini merupakan hadiah ulang tahun untuk sang bunda. Beri kejutan ulang tahun untuk ibu di awal tahun 2024, hadiah tersebut tentunya menjadi hadiah yang tak terlupakan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan di kolom komentar video yang mendapatkan 260 ribu likes dari para pengguna TikTok ini.

“Mamah ku udah meninggal, akhirnya aku berangkat umroh sendirian kemaren 😢💔,” tulis netizen bagikan ceritanya.

“Disaat org lain punya impian beli rumah, mobil dll, aku cuman pngn ngasih umroh yaalloh buat kedua org tua ku🥺,” kata netizen yang berharap bisa beri hadiah umroh untuk orang tua.

“Siapa yang naroh seblak disini, cekernya nyolok mata saya 😭😭 selamat ulang tahun untuk ibunya ya kak, semoga rejekinya nular amin 🤲🏻,” timpal salah satu netizen.

“Pas ibunya nyamperin buat meluk, tangis saya pecah kak. Keinget ibu saya blm bisa berangkatin beliau tp udh keburu pulang duluan,” imbuh netizen teringat dengan ibunda.

“Ya allah smga hamba bisa seperti mbak ini suatu saat,” tambah netizen penuh harap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat