uefau17.com

7 Potret Mayangsari Liburan di Pulau Pribadi, Kapal Mewah Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Agustina Mayangsari atau penyanyi yang dikenal luas sebagai istri Bambang Trihatmodjo hingga kini kerap menyita perhatian. Berada di lingkungan keluarga cendana, Mayangsari baru-baru ini mengunggah momen liburan spesial yang berbeda daripada pesohor di tanah air lainnya. 

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, didampingi anak perempuan mereka, Khiran, memilih menghabiskan waktu di Pulau Bulat, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, yang dikenal sebagai pulau pribadi keluarga Cendana, mantan Presiden Soeharto.

Khiran, yang sebelumnya tinggal dan kuliah di Australia, kembali pulang dengan keluarganya untuk merayakan momen berharga ini. Mereka tiba di pulau dengan menggunakan kapal mewah atau yacht milik keluarga. Bambang Trihatmodjo, dengan penuh kebahagiaan, mengajarkan Khiran cara mengemudikan kapal mewah tersebut.

Pulau Bulat, dengan pesona alamnya yang memukau, menjadi saksi kebersamaan keluarga Trihatmodjo. Pantai yang indah, ombak yang tenang, dan pemandangan senja yang memikat menjadi latar belakang bagi momen bahagia keluarga ini. 

Berikut merangkum momen Mayangsari bareng keluarga liburan di pulau pribadi di Kepulauan Seribu melansir dari Instagram @mayangsari_official, Rabu (3/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tidak hanya menikmati keindahan alam, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga tak ragu memamerkan romantisme momen liburan mereka.

3 dari 8 halaman

2. Video Mayangsari banjir pujian dari netizen saat pasangan ini menjajal mendayung sampan di sekitar Pulau Bulat.

4 dari 8 halaman

3. Aktivitas bermain air ini tidak hanya membuat Mayangsari tampak harmonis bersama suami dan anaknya, tetapi juga menghadirkan nuansa kebersamaan yang hangat.

5 dari 8 halaman

4. Mayangsari, yang sejak tahun 2023 lalu merindukan momen bersama Khiran, terlihat sangat bahagia dapat berkumpul kembali dalam momen liburan ini.

6 dari 8 halaman

5. Begitupula sang ayah, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo terlihat menghabiskan waktu luang bersama dengan belajar nyetir kapal mewah sepulang kuliah.

7 dari 8 halaman

6. Yacht atau kapal pribadi mewah ini tak hentinya jadi sorotan netizen, Mayangsari terlihat eksis di anjungan.

8 dari 8 halaman

7. Dalam suasana hangat pulau pribadi Cendana, keluarga Trihatmodjo tidak hanya merayakan pergantian tahun, tetapi juga merayakan kebahagiaan, kedekatan, dan cinta yang tak tergantikan di tengah keindahan pulau pribadi mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat