uefau17.com

6 Potret Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara Temani Anak di Sekolah - Hot

, Jakarta Ada hari istimewa di mana para bapak-bapak menunggu anak-anak mereka di sekolah. Itu lah hal bahagia yang dirasakan oleh Atta Halilintar, Rizky Billar hingga Ladislao Camara. Ketiga selebriti tersebut kompak datang ke sekolah untuk menemani anak-anak belajar sambil bermain.

Meski bukan ayah kandung, Ladislao Camara tampak menemani Adzam, anak Nathalie Holscher di sekolah bersama Atta dan Billar. Di kesempatan itu, mereka melihat kegiatan anak-anak balitanya dalam proses belajar dan bermain.

Rupanya, semua ayah dari anak didik sekolah tersebut diharapkan datang mendampingi buah hati masing-masing. Hal tersebut tentu menjadi kesempatan bahagia untuk Atta, Billar dan Ladislao. Melalui Instagram masing-masing, ketiga artis tersebut memamerkan momen kebersamaan bareng anak di sekolah.

Disebut bapak-bapak zaman now, berikut ini 6 potret Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara temani anak di sekolah, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (9/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama pasangan masing-masing, Atta Halilintar, Rizky Billar dan Ladislao Camara hadiri acara anak di sekolah dengan penuh bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Bersama bapak-bapak yang lain, ketiga artis ini memamerkan momen saat menjadi bapak-bapak muda nan kece.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan ayah kandung dari Adzam, Ladislao Camara tampaknya sudah cocok menjadi papa muda seperti Atta dan Billar.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah yang satu bulan lalu baru saja melahirkan juga tak mau ketinggalan mengikuti acara istimewa untuk bapak-bapak ini.

6 dari 7 halaman

5. Demikian juga dengan Lesti Kejora yang turut mendampingi Rizky Billar di acara hari khusus ayah di sekolah sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Nathalie Holscher turut mengabadikan kemeriahan hari istimewa itu dengan mengajak Ladislao Camara sang kekasih, yang sudah dekat dengan Adzam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat