uefau17.com

Viral, Momen Pedagang Telur Gulung Jualan Sambil Nge-DJ Ini Keren - Hot

, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan aksi nyentrik dari seorang penjual telur gulung di pinggir jalan. Sambil berjualan, pria dengan akun TikTok @adekrayong01 ini kerap tampil menghibur sambil nge-DJ dengan musik remix. 

Tidak hanya berjualan saja, diketahui bahwa ia kerap tampil live di TikTok hingga mendapat jutaan penonton. Banyak dari para penonton ini yang cukup heran namun terhibur dengan aksinya yang nyeleneh tersebut.

Sambil memutar musik, hingga karaoke, penjualnya pun sering berjoget dengan goyangan yang sangat menghibur. Banyak sekali netizen yang menyaksikan videonya tersebut dengan meninggalkan berbagai komentar kocak. 

Berikut ulasan video pedagang telur gulung jualan sambil nge-DJ yang kutip dari TikTok @adekrayong01, Kamis (7/12/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jualan telur gulung sambil menghibur orang

Agat tidak bosan saat berjualan sambil menunggu pembeli, tidak jarang para pedagang menyetel musik untuk menghilangkan kebosanan. Namun aksi dari pedagang telur gulung dengan akun TikTok @adekrayong01 ini berbeda dari pedagang biasanya.

Pasalnya, sambil berjualan telur gulung di pinggir jalan ia kerap memainkan alat DJ mininya. Sambil menggoreng telur gulung, tidak jarang ia memainkan musik remix sambil bernyanyi hingga berjoget untuk menghibur orang-orang.

Tidak hanya menghibur orang yang ada di lapaknya, melainkan menghibur para penontonnya karena pedagang ini kerap live di TikTok.

3 dari 4 halaman

Setelah memakai alat DJ mini, kini ia memodifikasi kompornya dengan menyematkan mixer di dalamnya

Mengutip dari akun TikTok @adekrayong01, videonya saat bermain DJ sambil berjualan tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 21 juta netizen. Namun tidak hanya satu video saja, banyak sekali video yang ia unggah telah viral.

Beberapa video barunya ialah saat pedagang ini memainkan kompor yang telah dimodifikasi dengan mixer. Jadi tidak perlu maminkan alat DJ seperti dulu, namun ia bisa memainkan musik remix menggunakan kompor gas miliknya.

Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak mengenai aksinya tersebut.

Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan kompor gas modifikasinya tersebut.

"cari kompor kaya gitu veli di mana" tulis akun @heyygeff

"knp q selalu buka tiktok yg begini bisa menghibur nie pikiran yg ruet sejenak hilang lupa akan masalah rumah tangga" tulis akun @sritusmaniyah

"sumpah joget Abang nya bikin candu ditambah musik nya yg enak bgt buat joget" tulis akun @babygembul

4 dari 4 halaman

Simak video viral penjual telur gulung yang viral sampai ditonton lebih dari 21 juta netizen

@adekrayong01

Udah jelas Pemenang Sound ini mahh🤣, Izin bang🙏🏻. Next Kita buat Sound apalagi nih wee ?? #fyp #adekrayong #rianarifin #djgerobak #kocak

♬ suara asli - DJ SPIDER🕷️ - DJ SPIDER🕷️

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat