uefau17.com

6 Potret Della Puspita Mantap Kenakan Hijab, Berawal dari Dorongan Suami - Hot

, Jakarta Della Puspita mengungkapkan niat baiknya untuk mantap kenakan hijab. Hal itu diungkapkan aktris 44 tahun itu melalui unggahan Instagram terbarunya. Ia membagikan penampilan terbarun dengan balutan hijab. Bukan hanya di sinetron, keputusannya itu merupakan sebuah kenyataan dalam hidup.

"It's just like a dream yang menjadi nyata. Walau semua diawali karena 'terpaksa dan dipaksa' tapi aku coba jalani karena aku tau ini baik," tulis Della dalam caption unggahan.

Dalam keterangan tersebut, Della mengatakan jika keputusannya mengenakan hijab berawal dari sebuah 'paksaa' dari suami, Arman Wosi. Meski mengawali perubahan baik bukan dari keinginan sendiri, namun Della justru bersyukur lantaran sang suami memaksanya dengan tujuan untuk membimbing ke arah yang lebih baik.

Di samping itu, lingkungan sekitarnya juga mendukung keputusan sang aktris untuk berhijab. Ia pun berterima kasih kepada sang suami atas dorongan perubahan penampilannya tersebut.

Berikut ini 6 potret Della Puspita yang mantap kenakan hijab, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Della Puspita mengaku mengenakan hijab berawal dari terpaksa karena diminta oleh sang suami, Arman Wosi.

3 dari 7 halaman

2. Namun, Della terus mencoba menjalaninya karena tahu kalau hal itu merupakan keputusan yang baik.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan sepenuhnya berhijab seolah mimpi yang menjadi nyata bagi aktris kelahiran Malang ini.

5 dari 7 halaman

4. Berkat dorongan dari sang suami, kini Della bersyukur dan ucap terima kasih pada Arman yang telah 'memaksa' dengan keras untuk menjadikannya lebih baik.

6 dari 7 halaman

5. Della juga bersyukur dan berterima kasih kepada semua rekan kerjanya yang mendukung keputusannya berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron Cinta Tanpa Karena ini juga mengungkapkan dirinya masih harus banyak belajar dan berharap bisa terus istiqomah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat