uefau17.com

Pengunjung Ini Kaget Tinggal di Hotel Dilengkapi Ranjang RS, Bikin Merinding - Hot

, Jakarta Kebanyakan orang pasti akan melihat komentar atau review mengenai suatu lokasi akomodasi di internet sebelum melakukan reservasi secara online. Di antaranya yang diprioritaskan adalah tingkat kebersihan, suasana, jarak dan yang paling penting bebas dari cerita horor.

Namun terkadang beberapa lokasi akomodasi tidak tersedia reviewnya di internet karena kurang dikenal. Misalnya seperti homestay atau hotel konsep rumah singgah yang biasanya dimiliki oleh warga sekitar.

Oleh karena itu, cukup sulit bagi tamu untuk melihat atau mendapatkan informasi secara lengkap mengenai kondisi akomodasi yang ingin disewa. Dalam sebuah unggahan video di TikTok yang tak dituliskan nama akunnya, ada yang menceritakan pengalamannya menginap di homestay yang agak aneh dan menyeramkan.

"Kamu lihat apa yang aneh di homestay ini. Kamu mau tertawa atau menangis?" tulis pengunggah video dalam bahasa Melayu lewat video yang dibagikan.

Dilansir Liptuan6.com dari MStar, Rabu (22/11/2023), hotel tersebut punya ranjang rumah sakit yang dulunya menjadi saksi bisu pemilik rumah yang sudah meninggal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ranjang RS Bekas Pasien Covid-19

Perekam video tersebut memperlihatkan suasana di dalam homestay yang tampak terdapat tempat tidur rumah sakit di kamar sebelah dapur. Mengejutkannya lagi, ruang atap di atas toilet tersebut berlubang tanpa ditutup plafon seperti ruang lainnya.

Sambil membagikan potret kondisi hotel yang disebut menyeramkan, pengunggah video mengaku tak tahu apa-apa mengenai kondisi rumah homestay tersebut. Namun keadaan berubah saat ia check-in melihat hal yang janggal.

*Katanya homestay ini dulunya rumah ibunya, tapi sekarang sudah meninggal karena Covid-19,” ungkap perekam video.

“Ini seperti memiliki rumah dengan tempat tidur bangsal bersemangat untuk membuat homestay. Ini adalah bangsal,” ujarnya lagi.

Menurut kesaksian pengunjung tersebut, dia telah meminta pemiliknya untuk mengirimkan foto homestay tersebut, namun foto ranjang rumah sakit dan atap toilet tidak dibagikan kepadanya.

"Ada beberapa (gambar). Tapi dia tidak share soal plafon dan tempat tidurnya seram," ujarnya di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Lokasi Hotel Dirahasiakan, Netizen Ikut Takut

Pengunjung tersebut tidak merinci lokasi homestay dan berapa lama dia tinggal di sana. Bagian kolom komentar yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, rata-rata warga dunia maya pun mengaku merasa ngeri jika mengalami situasi yang sama dengan dialami pengunjung hotel tersebut. 

"Menangis seperti ini!” komentar netizen.

"Rapi tapi tetap tampak seram,” pendapat lain netizen.

"Ibarat punya rumah dengan tempat tidur bangsal, ingin dijadikan homestay. Bangsal itu," ujar salah satu komentar warganet.

MStar menambahkan hingga saat ini video tersebut telah mencapai lebih dari 58.000 total views di aplikasi TikTok.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat