uefau17.com

6 Potret Puput Nastiti Devi dan Ahok Hadiri Ultah ke-40 Ashanty, Tampil Serasi - Hot

, Jakarta Momen ulang tahun Ashanty ke-40 dirayakan begitu spesial dengan pesta meriah dan mewah di sebuah hotel bintang 5. Mengambil tema Fairy, banyak artis wanita Tanah Air yang hadir dengan mengenakan busana senada sesuai tema. Penampilan itu pun diunggah lewat media sosial masing-masing hingga ramai di beranda Instagram.

BACA JUGA: Peluang Duet Anies Ahok di Pilgub, Serangan Udara Israel Terbaru

Namun, lain halnya dengan para artis yang mengenakan pakaian heboh sesuai tema, bahkan ada yang totalitas memakai sayap bak peri. Puput Nastiti Devi istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok datang dengan dress elegan berwarna hitam. Tak sendiri, tentu saja Puput datang bersama dengan Ahok.

"Selamat Ulang Tahun Beautiful Bunda @ashanty_ash. Tetap sehat, panjang umur, bahagia, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya. Senantiasa di dalam perlindungan Tuhan. Amin," tulis Puput dalam keterangan unggahan Instagram.

Penampilan Puput dan Ahok pun mencuri perhatian. Pasangan itu sangat serasi saat datang ke acara istimewa istri Anang Hermansyah tersebut. Dalam kesempatan itu, keduanya juga berfoto bareng artis dan publik figur lain yang hadir. Warganet juga salah fokus pada penampilan cantik istri Ahok.

Tampil serasi, berikut ini 6 potret Puput Nastiti Devi dan Ahok saat hadiri ultah Ashanty yang ke-40, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (06/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di pesta ulang tahun Ashanty pada Minggu (5/11) malam, Ahok dan Puput Nastiti Devi tampak di jajaran publik figur yang hadir.

3 dari 7 halaman

2. Selain mengucapkan selamat kepada Ashanty secara langsung, Ahok dan Puput juga sempat berfoto dengan beberapa publik figur yang hadir, salah satunya Tina Toon.

4 dari 7 halaman

3. Pakai busana dengan warna yang senada, Ahok dan Puput tampil kompak saat berfoto dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

5 dari 7 halaman

4. Ahok dan Puput pun tak kalah serasi dari pasangan yang selalu jadi sorotan, Luna Maya dan Maxime Bouttier.

6 dari 7 halaman

5. Bak jadi pasangan yang selalu didamba, Denny Cagur dan Shanty mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan Ahok dan Puput.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen tersebut, pasangan yang sudah memiliki dua anak ini ikut berbahagia dan memberi doa terbaik untuk usia baru Ashanty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat