uefau17.com

6 Potret Perayaan Ultah Anak Bungsu Ahok dan Puput Nastiti Devi, Penuh Keceriaan - Hot

, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bersama sang istri, Puput Nastiti Devi, Ahok merayakan ulang tahun anak kedua mereka, Sarah Eliana Purnama. Putrinya tersebut kini sudah menginjak usia dua tahun. Pesta perayaan pun digelar meriah dihadiri keluarga dan teman si kecil.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Puput Nastiti lewat Instagram-nya, pesta ultah sang putri dirayakan dengan tema Baby Shark. Keseruan setiap acara semakin terasa dengan dekorasi cerah nan ceria bernuansa pink. Raut wajah bahagia dari Ahok da Puput pun tak dapat disembunyikan.

Dalam keterangan unggahan, Puput mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri bungsunya itu. Ia juga menyertakan doa terbaik untuk sang buah hati tercinta. Dalam momen tersebut, Sarah tampil imut dan menggemaskan dengan gaya rambut kepang dua.

Gelar perayaan dengan suasana ceria, berikut ini rangkum dari Instagram @btpnd, 6 potret ulang tahun anak bungsu Ahok dan Puput Nastiti Devi, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-2, Sarah Eliana putri kedua Ahok dan Puput tampil imut dengan gaya rambut kepang dua.

3 dari 7 halaman

2. Sarah tampak begitu gembira di sepanjang pesta ultahnya. Terutama di momen tiup lilin, yang juga dibantu oleh sang kakak Yosafat.

4 dari 7 halaman

3. Momen ultah ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Tampak ibunda Ahok yang juga mengenakan kaus bertema Baby Shark bernuansa pink.

5 dari 7 halaman

4. Meski digelar sederhana, dekorasi serba pink dan kerabat yang hadir sudah mampu menambah kemeriahan suasana pesta.

6 dari 7 halaman

5. Di puncak acara, tampak Yosafat yang begitu antusias mewakili Sarah untuk memukul pinata party.

7 dari 7 halaman

6. Raut wajah bahagia terpancar dari keluarga Ahok dan Puput. Keduanya semakin harmonis dengan kehadiran dua anaknya yang masih kecil dan menggemaskan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat