uefau17.com

7 Potret Amora Lemos Pakai Hijab Ini Bikin Pangling, Umroh Bareng Krisdayanti - Hot

, Jakarta Krisdayanti bersama keluarga tengah menjalani umroh di Makkah. Menariknya, Amora Lemos, putri Krisdayanti dan Raul Lemos sukses membuat publik takjub dengan penampilannya saat berangkat ke Tanah Suci. 

Penampilan Amora Lemos dalam hijab selama perjalanan umrah berhasil mencuri perhatian netizen. Anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos yang kini telah memasuki masa remaja ini mendapat sorotan khusus dari para penggemar berkat gaya hijabnya. Mengingat Amora Lemos dikenal sering tampil tanpa mengenakan hijab. 

Sang ibu sekaligus pelantun lagu “Menghitung Hari” itu semakin memperhatikan penampilan Amora. Bak sudah dewasa, Amora terlihat sangat memukau meski usianya masih muda. Bahkan, tinggi badannya kini melebihi ibunya dan hampir sepadan dengan ayahnya.

Krisdayanti dan keluarga akan menghabiskan waktu selama sekitar dua minggu menjalani serangkaian kegiatan di tanah suci. Doa-doa pun mengalir dari warganet agar ibadah umrah mereka berjalan lancar dan mereka kembali dengan selamat. 

Berikut Liptuan.com merangkum potret Amora Lemos pakai hijab yang bikin pangling melansir dari Instagram Krisdayanti, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kris Dayanti bareng keluarga terlihat sangat harmonis dalam perjalanan umrah mereka ada Senin, 30 Oktober 2023 kemarin.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Amora mencuri perhatian karena ia tampil anggun dengan hijab dan busana menutup aurat.

4 dari 8 halaman

3. Pelantun lagu ‘Selalu Bersama’ ini makin dikenal akan kecantikan dan penampilan busana Amora yang selalu mendapat pujian dari netizen.

5 dari 8 halaman

4. Dalam perjalanan umrah ini, Amora dan Krisdayanti terlihat memukau dengan gamis panjang yang menawan.

6 dari 8 halaman

5. Unggahan Kris Dayanti langsung disambut positif oleh netizen yang terpesona oleh kecantikan Amora.

7 dari 8 halaman

6. Lahir dari seorang diva, Amora Lemos kini banjir dukungan dari netizen di usianya yang genap 12 tahun, bakat besar di dunia seni diwariskan dari sang ibu.

8 dari 8 halaman

7. Didampingi ayah, Amora Lemos terlihat antusias dan tampil manglingi saat mengenakan hijab, banjir pujian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat