uefau17.com

7 Potret Pesta Ultah Krisdayanti Ke-48, Dimeriahkan Tamu Spesial - Hot

, Jakarta Usia Krisdayanti baru saja bertambah menjadi 48 tahun. Sebentar lagi, sang diva segera berkepala lima. Kendati demikian, pesona wanita yang mengawali kariernya di dunia tarik suara sejak kecil ini seperti tak pernah menua. Seperti penampilan ibu Aurel Hermansyah ini saat momen perayaan ulang tahunnya yang digelar Jumat (24/3/2023) malam.

Karier Krisdayanti mengantarkannya pada ketenaran yang membuatnya kerap jadi sorotan. Tak heran jika rekan seprofesinya membanjirnya dengan ucapan selamat di hari spesial  Krisdayanti. Selain Raul Lemos dan keluarga, Krisdayanti kedapatan mendapat tamu spesial, begitu pula rekan seperjuangannya.

Tak lain Sosok Yuni Shara, ada juga tokoh politik Puan Maharani yang ikut meramaikan pesta perayaan ulang tahun Krisdayanti. Lewat laman Instagram pribadinya, Krisdayanti sempat membagikan potret kado yang sangat banyak. Seketika rumahnya banjir kado dari rekan kerja, keluarga, hingga sahabat wanita kelahiran 4 Maret 1975 ini.

Digelar meriah dengan dekorasi indah, Krisdayanti terlihat bahagia lewat momen ulang tahunnya yang ke-48. Berikut merangkum potret pesta ulang tahun Krisdayanti yang dihadiri tamu spesial melansir dari Instagram @krisdayantilemos, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Krisdayanti tak hentinya memamerkan senyum saat memperlihatkan deretan kado ulang tahun dari banyak orang.

3 dari 8 halaman

2. Salah satunya, dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tengah berada di Tanah Suci ini, wanita yang kerap disapa KD ini makin bahagia.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya kue, deretan karangan bunga sukses membanjiri sudut rumahnya yang makin terlihat estetik, bahkan sempat dikabarkan Krisdayanti ikut mengundang Wartawan menikmati pesta ulang tahunnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan para tamu spesial turut memeriahkan pesta ulang tahun Krisdayanti ke-48 ini.

6 dari 8 halaman

5. Sebut saja sosok Yuni Shara, Mamah Dedeh, hingga Iis dahlia yang terlihat kompak memberi selamat atas acara yang dibuat Krisdayanti dan Raul Lemos.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan Puan Maharani juga ikut datang di ultah KD ke-48 ini, ia ikut jadi tamu spesial.

8 dari 8 halaman

7. Empat hari sebelumnya, Krisdayanti dan Raul Lemos juga sukses menggelar acara wedding anniversary yang ke-12 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat