uefau17.com

6 Potret Kebersamaan Amora Lemos dan Athalia Kakak Sambungnya, Kompak Banget - Hot

, Jakarta Kris Dayanti membagikan potret kedekatan Amora Lemos bareng Athalia Lemos yang merupakan anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya dengan Shechah Sagran. Meski beda ibu, dua gadis cantik itu tampak akrab dan kompak banget. Terlihat dari outfit kembar yang dipakai oleh keduanya.

Dalam sebuah momen, mereka mamakai outfit kembar berwarna biru. Sementara itu, Raul Lemos tampak memakai kemeja garis merah putih. Kebersamaan dua anak Raul Lemos itu pun mencuri perhatian. Meski beda usia 9 tahun, tinggi badan Amora hampir menyamai sang kakak.

Sebelumnya, Kris Dayanti membagikan kebersamaan dengan dua anak sambungnya saat mengunjungi mereka yang bersekolah di Portugal. Penampilan gadis bernama lengkap Noor Athalia itu pun bikin salah fokus dengan kecantikannya. Dalam video yang dibagikan, Athalia juga memperlihatkan kemahirannya berbahasa Portugis.

Tampil kompak pakai baju kembaran, berikut ini 6 potret kebersamaan Amora Lemos dan Athalia kakak sambungnya, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (29/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kris Dayanti mengunggah foto dan video kebersamaan sang suami, Raul Lemos, dan dua putrinya, Athalia dan Amora.

3 dari 7 halaman

2. Amora dan Athalia pun tampil begitu kompak dengan memakai outfit kembaran.

4 dari 7 halaman

3. Beda usia 9 tahun, tinggi badan Amora kini hampir menyamai sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Kris Dayanti membagikan momen kebersamaan bersama dua anak sambungnya saat mengunjungi mereka ke Portugal.

6 dari 7 halaman

5. Meski terpisah karena Athalia harus menempuh pendidikan di luar negeri, tetapi saat bertemu, keduanya langsung akrab banget.

7 dari 7 halaman

6. Kris Dayanti selalu membagikan kebahagiaannya setiap kali bertemu dengan anak sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat