uefau17.com

6 Potret Pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni di Kajian Umi Pipik, Terlihat Canggung - Hot

, Jakarta Sejak keluar dari penjara, Ammar Zoni dan Irish Bella belum tampak bertemu di depan publik. Karena hal itu, isu tentang perceraian pun tak bisa dihindari. Meski beberapa waktu lalu Ammar sempat menegaskan bahwa hubungan rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Isu perceraian juga kian mencuat setelah diketahui Ammar tidak serumah dengan sang istri usai bebas dari penjara. Bintang sinetron 'Anak Langit' itu pun memilih pulang ke rumah orang tuanya, karena sang ayah yang sedang sakit. Namun, baru-baru ini, keduanya terlihat datang di acara kajian Umi Pipik.

Seperti diketahui, Irish Bella sudah sering menghadiri beberapa kajian yang diadakan oleh Umi Pipik. Tetapi, ada yang berbeda di kajian kali ini. Terlihat Ammar Zoni yang juga datang. Sebuah video yang direkam oleh salah satu jemaah menampilkan pertemuan antara Ammar dan Ibel, panggilan akrabnya.

Pertemuan yang berlangsung singkat dan hanya lewat itu sukses bikin netizen senang. Namun juga bingung karena keduanya terlihat canggung. Di akhir video, terlihat pasangan selebriti itu sedang duduk dan ngobrol bersama.

Seperti apa momen perdana pertemuan mereka di depan publik itu? Berikut ini 6 potret pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni di kajian Umi Pipik, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya, Irish Bella tampak duduk, lalu berdiri saat Ammar Zoni dan rombongan artis pria lewat di ruang jemaah wanita.

3 dari 7 halaman

2. Namun, saat Ammar Zoni lewat di depannya, Irish Bella justru memalingkan muka ke belakang. Hal tersebut membuat suasana menjadi terlihat canggung.

4 dari 7 halaman

3. Saat berpapasan dengan jarang yang dekat, keduanya tidak tampak saling berinteraksi.

5 dari 7 halaman

4. Namun, meski Ammar terlihat berlalu begitu saja melewati istrinya, Irish Bella dari tempatnya berdiri tampak kemudian melihat ke arah suaminya yang baru saja keluar ruangan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan tersebut, memperlihatkan pula rekaman video di mana Ammar Zoni mengikuti kajian dengan khidmat bersama teman artis lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir video yang viral di media sosial, terlihat pula Ammar Zoni dan Irish Bella yang duduk berdampingan dan saling mengobrol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat