uefau17.com

Masih Tanpa Ammar Zoni, Ini 6 Potret Irish Bella Ajak Anak Pelesir ke Lembang - Hot

, Jakarta Irish Bella tak pernah berhenti membuat anaknya senang. Kali ini, pesinetron 27 tahun itu mengajak kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar untuk pelesiran. Mereka menikmati keseruan jalan-jalan di tempat sejuk dan mengunjungi satwa di Lembang Park and Zoo.

Dalam unggahannya di Instagram Story, tampak anak sulungnya yang begitu girang bisa mengunjungi kebun binatang. Selanjutnya, ditampilkan Air Rumi yang berani memberi makan burung dengan tangan kosong, tanpa rasa takut. Irish Bella pun memuji keberanian sang putra.

Berbeda dengan Air yang mundur saat belalai gajah mendekat, si kecil Amala justru penasaran dan antusias ingin memegang hidung gajah yang panjang itu. Sementara itu, Ammar Zoni masih belum tampak ikut berlibur bareng istri dan anaknya. Diketahui bahwa Ammar sedang menjaga ayahnya yang kini sedang sakit.

Dalam sebuah kesempatan, Ammar mengaku ingin menebus waktu kebersamaan dengan keluarga dan anak-anak yang hilang lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Menurutnya, banyak perkembangan anak yang dilewatinya selama 7 bulan mendekam di penjara.

Masih tanpa Ammar Zoni, berikut ini 6 potret Irish Bella ajak anak pelesir ke Lembang, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella pelesir ke Lembang Park and Zoo bareng kedua anaknya. Penampilan mereka pun kompak dengan nuansa biru.

3 dari 7 halaman

2. Anak-anak Irish Bella tampak begitu senang, bisa menikmati keseruan dengan jalan-jalan dan berkenalan dengan hewan satwa.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Air Rumi tidak takut saat diminta memberi makan burung. Irish Bella pun memuji keberanian sang putra.

5 dari 7 halaman

4. Artis blasteran Belgia ini juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan burung koleksi di sana, yang kebetulan bersayap biru senada dengan pakaiannya.

6 dari 7 halaman

5. Beda dengan sang kakak yang tidak mau mendekat, Amala justru antusias ingin memegang belalai gajah.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum bisa liburan bersama Ammar Zoni, anak-anak tetap ceria karena bisa bertemu dengan binatang favorit mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat