uefau17.com

6 Potret Tina Toon Rayakan Ultah ke-30 Bareng Suami, Tampil Bak Barbie - Hot

, Jakarta Pada 20 Agustus kemarin, Tina Toon genap berusia 30 tahun. Di momen tersebut, mantan artis cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu merayakan bersama keluarga. Berbeda dari tahun sebelumnya, ulang tahunnya kali ini lebih terasa lebih spesial karena kini Tina sudah berstatus sebagai istri.

Pertama kalinya merayakan hari ultah bersama sang suami, pelantun lagu 'Bolo-Bolo' itu begitu bahagia saat mendapat kejutan dari keluarga. Saat sedang bermain dengan anjingnya, sang suami dan ibunda tiba-tiba masuk ke kamar sambil membawa kue ulang tahun dan buket bunga untuk Tina.

Setelah kejutan tersebut, Tina dan keluarga makan bersama keluarga di rumah. Tidak sampai disitu, bintang film 'Cinta Dalam Kardus' itu juga merayakan ultahnya dengan makan malam mewah. Dalam momen bahagia tersebut, Tina Toon tampil menawan dalam balutan gaun fuchsia bak boneka barbie.

Penuh kebahagiaan, berikut ini beberapa potret Tina Toon rayakan ultah ke-30 bareng suami, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (23/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sedang bermain dengan dua anjingnya, Tina Toon tiba-tiba mendapat kejutan ulang tahun dari suami dan keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Selesai tiup lilin, mantan artis cilik ini memotong kue ultahnya dan membagikan sendiri kepada semua orang di rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahunnya ke-30 ini begitu spesial karena sudah memiliki suami yang mencintainya. Ia mendapat hadiah manis berupa buket bunga.

5 dari 7 halaman

4. Melengkapi kejutan tersebut, berbagai macam hidangan lezat pun sudah tersaji di meja makan.

6 dari 7 halaman

5. Melanjutkan perayaan, Tina Toon mengajak suami dan keluarganya untuk makan malam bersama di sebuah resto.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen bahagia tersebut, Tina tampil menawan dalam balutan gaun fuchsia pink bak boneka barbie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat