uefau17.com

Sempat Disembunyikan, Tina Toon Publikasikan Wajah Suami - Hot

, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, Tina mengunggah beberapa momen prosesi pernikahan yang telah ia lewati. Mulai dari upacara sangjit, pemberkatan nikah, hingga pesta resepsi.

Saat pertama kali mengunggah foto bersama, pelantun lagu Bolo Bolo ini sempat menyembunyikan wajah sang suami. Nampaknya, Tina tidak ingin terlalu banyak mengekspose sosok suaminya yang bukan berasal dari kalangan selebritis. Namun pada beberapa unggahan selanjutnya, wajah sang suami pun terungkap.

Pria yang diketahui bernama Daniel ini ternyata telah menikah dengan Tina Toon pada bulan Juni lalu. Berikut sosok Daniel, suami Tina Toon yang lansir dari akun Instagram pribadi Tina, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Beri Isyarat

Wanita yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini sudah mengisyaratkan tentang pernikahannya pada 12 Juli 2023. Dalam sebuah unggahan ia menuliskan “#Prewed ????? 🤣🥰❤”. Sehari Kemudian Tina secara resmi mengumumkan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2023.

Tina yang memang tidak pernah membagikan kehidupan asmaranya di sosial media, sempat merahasiakan wajah sang suami. Namun pada unggahan selanjutnya, terungkap sosok sang suami yang diketahui bernama Daniel. Namun, sampai saat ini identitas Daniel masih dirahasiakan

3 dari 3 halaman

Sehari Kemudian Tina secara resmi mengumumkan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2023

Tina dan Daniel ternyata sudah berencana menikah pada 2022. Kondisi pandemi yang belum reda dan kepergian sang Nenek untuk selamanya membuat rencana pasangan ini harus menunda pernikahannya.

Keluarga pasangan yang sama-sama keturunan Tionghoa ini masih menganut budaya leluhurnya. Dalam budaya Tionghoa apabila terdapat salah satu keluarga yang meninggal, keluarga tersebut tidak diperkenankan menggelar pernikahan selama tiga tahun. Namun setelah proses diskusi yang panjang, akhirnya Tina dan Daniel dapat menikah dengan catatan pernikahan dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri pihak keluarga saja.

Tina memutuskan untuk mempublikasikan pernikahan setelah berkonsultasi dengan keluarga. Posisinya sebagai publik figur dan anggota anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 membuatnya merasa perlu untuk mengumumkan kabar menggembirakan ini.

“I’m Married 😊- itulah cerita perjalanan pernikahan aku, aku share smua minggu ini atas saran keluarga jg krn gmn pun ak public figure dan ini jg berita bahagia ❤️ jadi sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau) 🙏🏻 dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku 🙏🏻 thankyouuu smua buat ucapan dan cintanya bwat akuuu Tuhan yg balas semua kebaikan kalian 🤗” tulis Tina dalam unggahannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat