uefau17.com

6 Potret Kedekatan Tina Toon dan Ibunda, Senang Diajak Joget TikTok Bareng - Hot

, Jakarta Pernikahan Tina Toon dengan Daniel mencuri perhatian publik. Pasalnya, mantan penyanyi cilik itu jarang mengumbar kisah asmaranya ke media sosial. Potret serangkaian acara pernikahan yang diunggah, mulai dari prosesi sangjit, pemberkatan, hingga resepsi pun mengejutkan warganet.

Pernikahan yang resmi digelar pada Juni 2023 ini berlangsung intimate. Tampak keluarga yang setia mendampingi Tina Toon saat menjalani serangkaian prosesi pernikahan. Tidak terkecuali sang ibunda, Megawati Hartanto. Sang mamah tampak selalu berada di samping Tina dari lamaran hingga ke pelaminan.

Penampilan mewahnya ikut menjadi sorotan. Apalagi, ibunda Tina juga tidak meninggalkan ciri khas rambut sasaknya bak ibu pejabat. Tina Toon memang dikenal dekat dengan sang ibunda. Dalam beberapa unggahan, tampak wanita 29 tahun itu membagikan kebersamaan dengan ibunya saat joget TikTok bareng.

Perempuan yang telah melahirkan Tina itu tampak masih energik meski usianya sudah tidak muda lagi. Seperti apa kebersamaannya? Berikut ini 6 potret kedekatan Tina Toon dan ibunda yang telah rangkum dari Instagram pribadinya, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Tina Toon di prosesi sangjit saat bersama ibunda dan adiknya. Sang ibunda tampak selalu mendampingi sepanjang rangkaian pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Ibu Tina Toon mencuri perhatian saat diajak joget TikTok dengan transformasi sebelum dan sessudah makeup.

4 dari 7 halaman

3. Mantan penyanyi cilik ini memang kerap mengajak sang ibu untuk joget TikTok bareng. Gerakannya pun selalu kompak dan energik.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Tina mencuri perhatian dengan rambut pendek khasnya yang disasak bak ibu pejabat.

6 dari 7 halaman

5. Megawati Hartanto selalu membimbing buah hatinya dari kecil, tak heran jika saat ini Tina sukses. Tidak hanya di dunia entertain, tapi juga di bidang politik.

7 dari 7 halaman

6. Tina Toon kerap membagikan kedekatannya dengan sang ibunda dan omanya yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat