uefau17.com

6 Potret Enzy Storia dan Molen Kasetra Liburan Dekat Rumah, Tetap Romantis - Hot

, Jakarta Sebelum menikah dengan Molen Kasetra, Enzy Storia sering liburan di destinasi wisata alam tanah air. Mulai dari Gunung Bromo, Ubud, hingga wisata Air Terjun dan Pantai. Kini Enzy sudah menetap di Amerika bareng suaminya yang bekerja Diplomat di Amerika. Kehidupan liburan wanita yang kerap disapa Enzet itu juga berubah.

Saat sang ada waktu luang, Enzy Storia dan Molen Kasetra menyempatkan liburan di dekat rumah Amerika. Seperti baru-baru ini, wanita 31 tahun itu terlihat romantis liburan di Leesburg, Virginia, 3 jam perjalanan dari kota Washington. Meski dekat dengan rumah, namun keromantisan pasangan yang menikah 20 Mei 2023 itu curi perhatian netizen.

Menikmati pemandangan hamparan rumput dan sejuknya desa menjadi pelepas penat Enzy Storia. Keduanya mengunjungi tempat pembuatan minuman anggur. Lengkap dengan hamparan padang buah anggur yang menyejukkan. 

“Bersulang untuk perjalanan lain mengelilingi matahari di kilang anggur yang menakjubkan ini! Bersyukur atas pemandangan yang indah dan perusahaan yang luar biasa,” tulis Enzy.

Berikut merangkum potret keseruan dan keromantisan Enzy Storia dan Molen Kasetra saat liburan melansir dari Instagram @enzystoria, Kamis (17/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini kehidupan Enzy Storia sepenuhnya dijalani bareng Molen Kasetra.

3 dari 7 halaman

2. Enzy bahkan mantap memutuskan untuk menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Di luar rencana liburan, Enzy Storia biasa masak makanan khas Indonesia mulai dari rendang, tongseng, hingga soto ayam.

5 dari 7 halaman

4. Hingga Kini Enzy Storia belum pulang ke Indonesia karena kesibukan suami, sebagai gantinya, Enzy dan Molen liburan di dekat rumah.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari menonton konser bareng, diner, hingga menikmati pemandangan alam Amerika.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Enzy Storia dan Molen Kasetra ini dikenal romantis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat