uefau17.com

Sibuk Jadi Istri Diplomat, Ini 6 Potret Enzy Storia Tetap Menjaga Kesehatan Tubuh - Hot

, Jakarta Setelah menikah dengan Molen Kasetra, Enzy Storia ikut sang suami tinggal di Amerika Serikat. Tinggalkan dunia hiburan, Enzy kini punya kesibukan baru sebagai ibu rumah tangga dan istri diplomat.

Seperti diketahui, Molen Kasetra bekerja sebagai di KBRI Washington DC sebagai second secretary. Sang suami bekerja sebagai di KBRI Washington, Enzy Storia pun tergabung dalam Dharma Wanita KBRI Washington.

Selama di Amerika, sahabat Jessica Mila ini sering bagikan aktivitas di media sosial. Mulai dari aktivitas beres-beres rumah, memasak, hingga aktivitasnya bergabung dengan Dharma Wanita KBRI Washington.

Sibuk jadi ibu rumah tangga dan istri diplomat, Enzy Storia tetap menjaga kebugaran tubuh dan merawat kesehatan kulit dengan perawatan mandiri di rumah.

Kesibukan tak membuat Enzy Storia lupa untuk tetap fresh. Artis dengan nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini tetap menjaga kebugaran tubuh dan merawat kesehatan kulit dengan perawatan mandiri di rumah.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Enzy Storia tetap menjaga kebugaran dan kesehatan kulit meski disibukkan dengan aktivitas mengurus rumah, Minggu (23/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya kesibukan baru setelah menikah, Enzy Storia tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga.

3 dari 7 halaman

2. Selain jogging, artis berusia 30 tahun ini juga sering luangkan waktu untuk bermain tenis, baik sendiri ataupun bersama sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menjaga wajahnya tetap fresh, perawatan wajah sendiri di rumah tentunya sering dilakukan oleh sahabat Jessica Mila ini.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi seorang istri diplomat dan tergabung dalam Dharma Wanita KBRI Washington, membuat Enzy selalu jaga penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya perawatan wajah dan menjaga kebugaran tubuh, Enzy juga tetap menjaga kesehatan rambut indahnya.Meski

7 dari 7 halaman

6. Kesibukan baru yang kini dijalaninya, tak membuat artis kelahiran 1992 ini kehilangan momen untuk jalan-jalan dan nikmati waktu bareng suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat