uefau17.com

8 Potret Pesanan Makanan Ini Sedih Banget, Bikin Pengin Nangis - Hot

, Jakarta Menjajal aneka makanan menjadi salah satu kebahagiaan bagi sebagian orang. Bahkan, tak sedikit pula yang pasti memiliki tempat makanan langganan.

Bukan hanya soal rasa saja, penyajian serta harga juga mempengaruhi seseorang memilih sebuah tempat makan. Terlebih, kini masyarakat juga dimudahkan untuk memesan makanan restoran favorit dengan adanya berbagai aplikasi pesan antar.

Meski harga yang ditawarkan biasanya berbeda dengan membeli secara langsung, namun tentu saja rasa yang didapat serta efisien menjadi alasannya. Beberapa orang juga tetap memilih untuk membeli langsung dan makan di tempat makan dibandingkan memesan secara online. Namun, beberapa netizen justru mendapatkan pengalaman tak menyenangkan saat memesan makanan.

Pasalnya, sajian makanan yang datang justru tampak menyedihkan. Tak sedikit netizen yang kerap mengunggah potret sajian makanan di media sosial dengan tagar 'Sad Food'. Tentu saja penampakan makanan ini bahkan membuat banyak netizen ingin ikut bersedih saat melihatnya.

Penasaran seperti apa penampakannya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pesanan makanan yang bikin miris saat melihatnya, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nama makanannya memang bebek remuk sih, tapi ini daging bebeknya kemana?

3 dari 9 halaman

2. Katanya sih ini bagian paha ya.

4 dari 9 halaman

3. Sepi banget nih buburnya.

5 dari 9 halaman

4. Sebentar deh, itu hanya tulang saja kah?

6 dari 9 halaman

5. Realitanya sangat menyedihkan nih.

7 dari 9 halaman

6. Enggak sampai lima menit langsung habis nih.

8 dari 9 halaman

7. Siapa yang ikut sedih melihat platingnya?

9 dari 9 halaman

8. Katanya sih sop daging sapi, tapi isinya tampak sangat polos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat