uefau17.com

6 Potret Lawas Aktor Senior Pierre Gruno, Kini Ditahan Atas Kasus Penganiayaan - Hot

, Jakarta Beberapa hari lalu, artis senior Pierre Gruno dipolisikan atas dugaan penganiayaan. Ia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga melakukan pemukulan terhadap pria di salah satu bar hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (30/6) malam.

Setelah menjalani pemeriksaan dengan disertakan bukti-bukti yang ada, Pierre pun ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, (13/7). Polisi juga melakukan penahanan terhadap bintang sinetron 'Cinta yang Tak Sederhana' itu dalam 20 hari ke depan, sembari menunggu berkas perkara dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan untuk dibawa ke meja hijau.

Saat giat rilis yang digelar Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/7), pria 69 tahun itu ditampilkan ke awak media dengan mengenakan baju oranye dengan nomor 93. Sementara kedua tangannya diborgol. Kala itu, tidak ada kata yang terucap dari mulut Pierre Gruno.

Pierre Gruno dikenal sebagai aktor senior yang kini masih aktif wara-wiri di layar kaca. Berikut ini 6 potret lawas aktor senior Pierre Gruno yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pierre Gruno merupakan aktor senior yang kini masih aktif wara-wiri di layar kaca. Terbaru, ia membintangi sinetron Cinta yang Tak Sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran 29 Agustus 1953 itu sudah memulai kariernya di dunia entertainment sejak muda.

4 dari 7 halaman

3. Pierre memulai kariernya pada tahun 1971, saat usianya masih 18 tahun dengan menjadi model catwalk dan membintangi film berjudul Insan Kesepian.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawasnya saat akting bareng Ade Irawan. Kala muda, Pierre tampil dengan gaya rambut gondrong.

6 dari 7 halaman

5. Di awal karier, paras tampannya juga mencuri perhatian banyak orang. Ia menjadi model majalah, serta membintangi puluhan judul film dan sinetron hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Pierre juga membagikan potretnya saat masih ABG bersama dengan beberapa aktris pada zamannya. Seperti Lydia Kandou, Nana Krit, Marissa Haque dan Muthia Datau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat