uefau17.com

Viral Isi Chat Driver Ojol dengan Pelanggannya Ini Endingnya Enggak Disangka - Hot

, Jakarta Kini masyarakat memang dimudahkan dengan adanya teknologi. Terlebih, adanya aplikasi ojek online yang bisa membantu untuk membelikan beberapa barang kebutuhan termasuk makanan hingga obat-obatan. 

BACA JUGA: VIDEO: Kesal Sulit Cari Alamat, Driver Ojol di Depok Tendang Motor Konsumen hingga Jatuh

Meski adanya jasa layanan yang tersedia di ojek online, namun tak sedikit pula para pelanggan yang meminta tolong hal lain kepada para driver. Bahkan, banyak pula permintaan dari pelanggan kepada driver yang kerap cukup nyeleneh yang diunggah ke media sosial.

Baru-baru ini netizen di media sosial juga diramaikan dengan beredarnya isi chat driver ojol dengan pelanggannya. Melalui akun TikTok @wildann.n, pada Rabu (5/7/2023) mengunggah tangkapan layar chat dirinya dengan pelanggan bernama Beni Eko.

Isi chat driver dan pelanggannya ini memang terlihat wajar pada awalnya. Akan tetapi ending dari chat keduanya sukses membuat banyak netizen geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi 'dokter' dadakan

Dalam unggahan di akun TikTok @wildann.n, memperlihatkan isi chat driver ojol dengan pelanggannya yang bernama Beni Eko. Ia juga menyebutkan sebelum mengunggahnya di TikTok telah meminta izin kepada pelanggannya terlebih dahulu.

Dalam keterangannya, sang driver menyebutkan jika dirinya mendapatkan pemesanan ke sebuah apotek. Namun biasanya ia hanya mengambil obat yang telah dipesan dan langsung mengirim ke alamat tujuan. Rupanya, sang pelanggan meminta untuk membelikannya obat hingga melakukan pembayaran terlebih dahulu.

"Karena gua ga berani untuk beli obatnya pake duit gua, mending gua suruh dia TF ke gua dlu buat bayar obatnya," tulis akun @wildann.n.

Tak berhenti disitu saja, rupanya dirinya juga menjadi 'dokter' dadakan untuk sang pelanggan. Pasalnya, sang pelanggan tak tahu jenis obat yang akan dibeli dan justru menjelaskan sakit yang dirasakan.

3 dari 4 halaman

Bak teman dekat

Usai membelikan obat yang dimaksud, dalam unggahan tersebut sang pelanggan juga meminta tolong titip diberlikan martabak di sebuah pasar seharga Rp 10 ribu. Sempat mengira mendapatkan orderan fiktif, sang driver pun menyebut jika dirinya tidak memiliki uang tunai.

Rupanya penjual martabak yang dimaksudkan pun benar adanya. Bahkan, chat keduanya saat mengetahui jika harga martabak hanya Rp 10 ribu terlihat bak teman tongkrongan. Tak berhenti disitu saja, isi chat keduanya yang terlihat bak sahabat ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Pasalnya sang driver diminta melihat adanya lampu kilat dari ponsel sang pelanggan yang menyala karena ia tengah berada di atas atap. Beni Eko sang pelanggan menyebut jika dirinya berada di atas atap karena menumpang Wifi milik tetangga yang bikin netizen geleng kepala.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan banyak pula netizen yang kagum dengan keduanya yang bak teman lama. Meski begitu, para netizen juga dibuat heran dengan tingkah dari Beni Eko.

"mahalan ongkir ketibang martabaknya bang beni eko" tulis akun @rikayullian.

"Kenapa si lo Beni Eko, punya masalah apa njiiiir ge ngakak bacanya ampe akhir" ujar akun @grafitasindull.

"bener2 ya lu beni eko, eh tapi kek berasa chatan ama sohib ya" tulis akun @lukmannh00

"Lagi pusing, batuk ga berenti, makan martabak, ga dibaju, diem digenteng" tulis @kocengbacod

"udah kaya chatan ama tmn njirr" ujar akun @callmebell_5.

"Akhirnya semua tau penyebab dia batuk ga berenti2" tulis @murniahmadi02.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat