uefau17.com

6 Chat Prank Bucin Alay ke Pasangan Ini Kocak, Respons Suami Bikin Senyum - Hot

, Jakarta Jangan heran jika media sosial selalu saja ada konten yang menarik. Seperti konten yang baru-baru ini viral yakni chat prank bucin alay ke pasangan yang kocak. Chat alay ini viral karena dugaan kasus perselingkuhan artis yang kini sedang ramai diberitakan. Gara-gara itu, chat prank alay ke suami pun juga ramai dilakukan.

Beragam respon ditunjukkan oleh sang suami dengan chat prank dari istri. Mulai dari suami mengira sang istri kesurupan gerandong hingga suami malah kesenangan, menjadi bukti chat prank bucin alay ke pasangan ini kocak. Istri pun senyum lebar mengetahui respon suami yang nyeleneh abis.

Saking nyelenehnya, chat prank bucin alay ke pasangan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat prank bucin alay ke pasangan menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar membaca chat prank bucin alay tersebut.

Penasaran kan membaca chat prank bucin alay ke pasangan yang kocak? Berikut rangkum dari berbagai sumber, chat prank bucin alay ke pasangan, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, si suami malah mengira sang istri kesambet.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh suami yang tak peduli dengan perbucinan duniawi.

4 dari 7 halaman

3. Astaga naga, si suami malah jawabnya ikutan alay.

5 dari 7 halaman

4. Ya kali kesurupan gerandong.

6 dari 7 halaman

5. Seneng kalau istrinya bucin yagesya.

7 dari 7 halaman

6. Lah malah ditanya sehat apa enggak, duh~

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat