uefau17.com

16 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Cerai - Hot

, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Raihaanun. Artis dengan nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila ini resmi bercerai dengan suaminya, Teddy Soeriaatmadja pada 15 Juni 2023. Kabar ini terungkap setelah Ketua Majelis Hakim Tiga Raksa memberikan putusan atas perceraian keduanya.

"Mengabulkan permohonan Pemohon (Teddy Soeriaatmadja) dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon (Raihaanun) di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa," demikian petikan putusan dalam website Mahkamah Agung.

Selain itu, majelis hakim juga mengabulkan permohonan hak asuh anak yang jatuh ke tangan Teddy Soeriaatmadja. Untuk nafkah mut'ah, sutradara berusia 48 tahun ini memberikan Rp30 juta untuk Raihaanun.

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menikah pada 17 Maret 2007. Keduanya pertama kali bertemu dalam pengerjaan film Badai Pasti Berlalu tahun 2007. Setelah dua bulan saling mengenal, Teddy putuskan melamar Raihaanun.

Terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring, kabar perceraian bintang film Twivortiare ini mengejutkan publik. Bahkan pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini kompak hapus foto kebersamaan di Instagram.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja yang resmi cerai, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat adem ayem selama 16 tahun menikah, kabar perceraian artis Raihaanun dan sutradara Teddy Soeriaatmadja mengejutkan publik.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 13 tahun, Raihaanun melepas masa lajangnya di usia 18 tahun, sementara Teddy Soeriaatmadja menikah di usia 32 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Diceraikan oleh sang suami, artis kelahiran 7 Juni 1988 ini menambah jajaran artis wanita yang ditalak cerai oleh suami.

5 dari 7 halaman

4. Selama masih bersama, bintang film 27 Steps of May dan sutradara Affliction ini sering unggah foto kebersamaan di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama pekerja seni, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja sering menghadiri acara penghargaan film atau gala premiere film bersama.

7 dari 7 halaman

6. Dikaruniai 3 buah hati, ini adalah potret kebersamaan Haanun dan Teddy bareng anak-anaknya yang penuh kehangatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat