uefau17.com

8 Potret Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Suami Sebelum Viral Isu Perselingkuhan - Hot

, Jakarta Kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Shadiqah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang terkejut karena Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikenal sebagai pasangan yang tidak pernah diterpa isu miring dan sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menikah pada tahun 2018 setelah berpacaran selama setahun. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 21 April 2018, yang bertepatan dengan Hari Kartini dan menjadi kado spesial bagi Jeje karena hanya sehari sebelum ulang tahunnya. Meskipun sibuk dengan pekerjaan dan mengurus anak, pasangan terlihat selalu berusaha untuk memiliki waktu berkualitas berdua. 

Syahnaz dan Jeje Govinda seringkali menghabiskan waktu romantic-dinner bersama. Namun, meski terlihat mesra, rumah tangga mereka tidak luput dari isu perselingkuhan setelah Lady Nayoan mengungkapkan bukti perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan adik Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah.

Berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber potret kebersamaan Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda sebelum diterpa isu perselingkuhan yang tengah viral saat ini, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Shadiqah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

3 dari 9 halaman

2. Banyak orang terkejut karena Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda sering kali memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram.

4 dari 9 halaman

3. Beberapa selebriti pria pernah menjalin hubungan asmara dengan Syahnaz sebelum akhirnya ia memilih Jeje Govinda sebagai pasangan hidupnya.

5 dari 9 halaman

4. Mereka menikah pada tahun 2018 setelah berpacaran selama setahun.

6 dari 9 halaman

5. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 21 April 2018, dan menjadi kado spesial bagi Jeje karena hanya sehari sebelum ulang tahunnya.

7 dari 9 halaman

6. Meskipun sibuk dengan pekerjaan dan mengurus anak, pasangan ini berusaha untuk memiliki waktu berkualitas berdua.

8 dari 9 halaman

7. Rupanya pasangan yang selalu tampil mesra ini terseret isu perselingkuhan.

9 dari 9 halaman

8. Hingga kini Syahnaz belum memberikan tanggapan atas isu perselingkuhan yang menerpa dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat