uefau17.com

7 Potret Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh dengan Syahnaz, Tato di Punggung Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett sedang memanas. Tak kalah mencuri perhatian, keduanya merupakan artis yang sudah berkeluarga. Kini kabar perselingkuhan keduanya tengah jadi sorotan usai istri Rendy, Lady Veronica membeberkan ke publik.

Kini laman Instagram pribadi Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dimatikan kolom komentar. Kasus perselingkuhan ini secara gamblang dibuktikan Lady Veronica di laman Instagram pribadinya. Kini Veronica banjir dukungan dari netizen, sebagian terkejut juga tak percaya dengan skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Instastory Instagramnya.

Sebelumnya, Syahnaz dan Jeje Govinda dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Begitu pula dengan Rendy Kjaernett dan Veronica yang jauh dari gosip miring usai menikah pada 2014 silam. Bahkan keluarga itu masing-masing sudah dikaruniai anak. 

Hingga berita ini dibuat, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum memberikan tanggapan atas kasus perselingkuhan keduanya. Berikut selengkapnya merangkum potret Rendy Kjaernett Diduga Selingkuhan Syahnaz melansir dari Instagram @rendykjaernett1, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Isi Chat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berhasil dibongkar Lady Veronica, ia juga memastikan bahwa nomor yang berhubungan dengan suaminya itu adalah Syahnaz.

3 dari 8 halaman

2. Tak diketahui sejak kapan Syahnaz dan Rendy Kjaernett memulai percakapan dan hubungan gelap tersebut, namun keduanya kerap syuting bareng dengan adegan yang romantis.

4 dari 8 halaman

3. Namun kini berbagai bukti chat mesra hingga ketemuan bareng saat syuting dan makan bareng tersebar di Instastory Instagram pribadi Lady Veronica

5 dari 8 halaman

4. Lewat unggahan di hari yang sama, istri Rendy Kjaernett juga membongkar sebuah tato punggung yang disebut merupakan cerminan wajah Syahnaz Sadiqah.

6 dari 8 halaman

5. Menanggapi hubungan gelap ini, Lady Veronica bahkan berusaha meminta Syahnaz untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing jika tetap ingin terus bersama.

7 dari 8 halaman

6. Kabar skandal perselingkuhan ini tengah jadi sorotan netizen, sama dengan istri Rendy Kjaernett, netizen penasaran dengan titik terang.

8 dari 8 halaman

7. Kini pernyataan dari Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dinanti banyak orang perihal dugaan perselingkuhan keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat