uefau17.com

10 Potret Diduga Chat Mesra Syahnaz dengan Rendy Kjaernett yang Dituding Selingkuh, Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Netizen tengah dikejutkan dengan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Pasalnyam Syahnaz diduga telah berselingkuh dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan ini pertama kali muncul di publik usai diungkap langsung oleh Lady Veronica Nayoan selaku istri dari Rendy Kjaernett. Melalui akun Instagramnya, @ladynayoan ini mengunggah beberapa chat dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Tak hanya itu saja, netizen juga dikejutkan menyenai pernyataan Lady yang menyebut jika perselingkuhan telah dilakukan sejak 2022 lalu. Unggahan Lady Nayoan ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang tak menyangka jika adanya kabar Syahnaz yang selingkuh dari Jeje.

Namun, hingga berita ini dimuat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Syahnaz dan Rendy terkait dugaan perselingkuhan keduanya.

Dirangkum dari akun Instagram @ladynayoan, berikut ini beberapa unggahan Lady Veronica Nayoan yang mengungkapkan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dugaan perselingkuhan sejak Juli 2022

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan netizen. Lady Veronica Nayoan pun mengungkapkan melalui Insta Story jika dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz telah dilakukan sejak 2022 lalu.

" Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan dalam Instagram pribadinya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

2. Buat tato wajah Syahnaz

Dalam unggahan selanjutnya, Lady Veronica Nayoan juga mengungkapkan jika sang suami sampai membuat tato awjah Syahnaz. Tato wajah Syahnaz ini diketahui berada di punggung Rendy dengan ukuran cukup besar. Tak sampai disitu saja, ia juga mengungkapkan jika alasan sang suami membuat tato karena dirinya membuat laporan dugaan KDRT pada Januari 2023 lalu.

"Suami saya sampai tato wajah anda dibadannyam walaupun katanya sebenarnya hanya karna balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati Chat Kalian di g*jek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut Dengan kesepakatan Kalian berhenti berhubungan dan kita akan Tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut" tulisnya.

Tak hanya itu saja, istri Rendy ini juga mengungkapkan jika Syahnaz telah membelikan Rendy iPhone 11 Pro Max serta kartu baru. Namun, yang mengejutkan publik ialah, Jeje suami dari Syahnaz diketahui mengganti nomer sang istri sebanyak 3 kali agar tidak ada lagi dugaan perselingkuhan yang terjadi.

 

4 dari 7 halaman

3. Sempat menutupi dari media

Lady Veronica Nayoan juga menyebutkan jika rumor mengenai perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sebelumnya sempat beredar. Namun, dirinya memilih untuk menutupi hal tersebut atas permintaan keduanya. Bahkan, usai kabar tersebut, Lady Veronica Nayoan juga mendapatkan permintaan maaf dari Syahnaz pada 8 September 2022 lalu. Ia pun turut serta mencantumpak tangkapan layar permintaan maaf dari Syahnaz dalam Instagram Story.

"Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo dijudul itu. Aku maafin krn aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang ngga mau terlalu perpanjang karna fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu" ujarnya.

5 dari 7 halaman

4. Bongkar chat jika ojek online dan permintaan maaf kedua.

Namun, seolah permintaan maaf tersebut bak angin lalu. Lady Veronica Nayoan ini pun membongkar isi chat suami dari Jeje dengan Rendy di sebuah aplikasi ojek online. Bahkan, dalam isi chat yang diungkap ke publik terlihat jika Syahnaz dan Rendy memiliki panggilan 'suamiku dan istriku'. Tak hanya itu saja, keduanya juga terlihat sering menggunakan emoji hati dalam isi chat.

Pada 19 Januari 2023, Syahnaz juga diketahui kembali mengungkapkan permintaan maaf kepada Lady. Dalam isi chat tersebut terlihat juga jika Syahnaz menyebutkan sang suami, Jeje telah memberikan peringatan kepadanya untuk tak lagi melakukan hal tersebut.

"aku malu bgt ternyata aku ga bsa pegang omongan aku yang waktu itu ke kaka. aku udh block watsap, instagram, nomer tlf, aplikasi g*jek di hp aku udh aku apus depan jeje. setelah aku block kemaren aku udh ga ada kontakan sma rendy. jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. maaf ka aku ga mikir panjang, ga mikir dampaknya bsa jadi kaya gini. skali lagi aku bener2 minta maaf" tulis Syahnaz.

Adik dari Raffi Ahmad ini juga menyebutkan jika kejadian dugaan perselingkuhan kembali terulang, dirinya akan berpisah dengan Jeje. Tak hanya itu saja, anak kembar dari Syahnaz, Zayn dan Zuney juga akan dibawa oleh Jeje.

6 dari 7 halaman

5. Sempat terlihat jalan berdua oleh netizen

Lebih lanjut, Lady juga menyebutkan jika Syahnaz telah mengganti nomer telpon karena sang suami, Jeje. Namun rupanya, meski telah diganti Lady mengungkapkan jika Syahnaz masih berhubungan dengan Rendy. Ia juga menyebut jika Rendy sempat pergi ke Studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya saat Jeje berada di London.

Tak hanya itu saja, rupanya Lady Veronica Nayoan juga pernah mendapatkan informasi dari seorang netizen yang tak sengaja melihat Rendy tengah berada di PIK Avenue pada 22 Februari lalu. Bahkan, netizen juga mengungkapkan mengenai dugaan adanya Syahnaz yang bersama dengan Rendy kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Masih berhubungan

Dalam unggahan Insta Story terakhirnya, Lady Veronica Nayoan menyebutkan jika dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy masih terjalin. Bahkan, dirinya turut membagikan tangkapan layar isi chat Syahnaz dan Reny terbaru.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @syahnazs @rendykjaernett1" tulisnya di Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat