uefau17.com

7 Potret Raffi-Nagita Hadiri WCIF Korea Selatan, Bertemu Nichkhun 2PM dan Zayyan - Hot

, Jakarta Raffi Ahmad kembali menorehkan pencapaian yang luar biasa atas kerja kerasnya. Bersama Nagita Slavina, presenter ternama itu berangkat ke Korea Selatan untuk menerima penghargaan dari World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023 yang digelar pada Rabu (14/6/2023).

Acara yang digelar di Daegu, Korea Selatan itu juga dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto, serta Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Terlihat pula Raffi dan Gigi mengabadikan momen bersama Helmy Yahya dan beberapa influencer dari berbagai negara.

Menariknya, Raffi dan Gigi juga bertemu dengan Zayyan, idol Kpop asal Indonesia yang kini debut dengan boyband XODIAC. Selain itu, pasangan selebriti tersebut juga mendapat kesempatan untuk menjadi panelis, di mana Nichkhun 2PM bertindak sebagai moderator.

Tampak dalam unggahan di media sosial, Raffi dan Gigi begitu bahagia dan bersemangat. Berikut ini 7 potret Raffi-Nagita yang menghadiri WCIF Korea Selatan, dirangkum dari Instagram @raffinagita1717 pada Kamis (15/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri WCIF di Korea Selatan. Keduanya membagikan potret bersama Dubes Gandi Sulistiyanto, serta Angela Tanoesoedibjo.

3 dari 8 halaman

2. Selain itu, Raffi dan Gigi juga berinteraksi manis dengan beberapa influencer terkenal Asia.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kesempatan tersebut, pasangan selebriti ini juga satu meja dengan orang-orang ternama di Asia, salah satunya Nichkhun 2PM.

5 dari 8 halaman

4. Tidak hanya menjadi panelis di WCIF 2023 sebagai konten kreator dari Indonesia, Raffi Ahmad juga menerima penghargaan sebagai orang yang sukses di dalam media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Saat berdiskusi tentang ekonomi kreatif dalam forum tersebut, Nichkhun 2PM tertarik dan menawarkan diri untuk diundang ke rumah Raffi dan Gigi

7 dari 8 halaman

6. Menariknya lagi, Raffi juga mengajak Zayyan berinteraksi dengan memujinya sebagai orang Indonesia yang berhasil debut menjadi idol Kpop di Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Tidak hanya dengan Raffi, Zayyan pun tampak berinteraksi dengan Nagita Slavina. Sikap Zayyan yang malu-malu pun membuat netizen gemas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat