uefau17.com

6 Momen Kiky Saputri Tak Sengaja Ketemu Wanita 'Kembarannya', Netizen: Mirip Banget - Hot

, Jakarta Sebuah video viral memperlihatkan pertemuan antara Kiky Saputri dengan wanita 'kembarannya'. Dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @senovartian, tampak seorang wanita yang mirip dengan komika 29 tahun itu. Momen tersebut membuat netizen pun ikut menyoroti sosok wanita tersebut.

"Setelah penantian yang amat panjang akhirnya ketemu kembarannya Kiki Saputri," tulis pemilik akun TikTok @senovartian pada keterangan video unggahan.

Momen tidak sengaja itu pun bikin orang-orang yang ada di sekitar Kiky saat itu ikut heboh. Selain menyebut mereka kembar, teman-teman yang ada di lokasi juga menyebut nama komedian Adul, yang selama ini disebut mirip dengan Kiky Saputri. Selain wajah, busana yang mereka kenakan saat itu juga sama-sama hitam.

"Akhirnya ketemu kembarannya. Kurang Adul berarti, Adul-nya yang enggak ada nih," celetuk orang-orang yang heboh melihat langsung pertemuan tidak sengaja mereka.

Momen itu pun membuat netizen terhibur dan mengatakan bahwa keduanya mirip banget. Berikut ini 6 momen Kiky Saputri tak sengaja ketemu wanita 'kembarannya', dirangkum dari TikTok @senovartian pada Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Kiky Saputri saat tidak sengaja bertemu dengan wanita 'kembarannya'.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun saling bertatapan muka dan mengobrol singkat.

4 dari 7 halaman

3. Teman-teman yang ada di lokasi pun ikut heboh melihat kemiripan wajah mereka.

5 dari 7 halaman

4. Netizen yang melihat video ini pun terhibur dengan pertemuan tersebut. Banyak yang menyebut kalau keduanya mirip banget.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan tersebut, Kiky Saputri dan wanita itu pun sama-sama memakai pakaian warna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Tidak lupa untuk mengabadikan foto, keduanya bergaya dengan pose finger love yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat