uefau17.com

Berat Badan Turun 16 Kg, Ini 6 Transformasi Penampilan Margin Wieheerm - Hot

, Jakarta Margin Wieheerm istri Ali Syakieb melahirkan anak pertamanya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb pada (1/11/2021). Usai melahirkan, berat badan sahabat Lesti Kejora itu bertambah dan sempat tidak percaya diri dengan penampilannya.

Kini setelah dua tahun lebih pasca melahirkan Baby Guzel, bentuk tubuh artis berusia 22 tahun itu sudah kembali ideal. Lewat laman Instagramnya, Margin Wieheerm ungkap ia mengubah pola hidup sehat dan rutin konsul ke dokter gizi perihal makanan yang dikonsumsi.

Berat badan turun 16 kg, artis dengan nama lengkap Margin Winaya Hermawan itu makin langsing dan penampilannya bak ABG. Dalam video kompilasi yang diunggahnya, memang terlihat perubahan dari tubuh saudara ipar Nabila Syakieb itu.

Meski usai melahirkan berat badannya bertambah, namun banyak netizen yang menyebut jika penampilan Margin tetap sama dari sebelum hingga setelah melahirkan. Dietnya sukses, Lesti Kejora dan Salshadilla anak Iis Dahlia beri pujian.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi penampilan Margin Wieheerm usai berat badan turun 16 kg, Sabtu (13/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Margin Wieheerm usai melahirkan, yang di mana saat itu berat badannya menginjak angka 87 kg.

3 dari 7 halaman

2. Perlahan tapi pasti dengan mengubah pola hidup sehat, berat badan istri Ali Syakieb ini mulai turun sekitar 4 hingga 6 kg.

4 dari 7 halaman

3. Selain menjaga makanan, artis yang tergabung dalam Geng Mamayu ini juga rutin menjalani olahraga, salah satunya berkuda.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan semakin terlihat, berat badan ibunda Baby Guzel itu pun akhirnya menginjak angka 70-an kg.

6 dari 7 halaman

5. Berat Badannya sudah turun 14 kg, ini adalah potret Margin Wieheerm terlihat seperti ABG dengan bentuk tubuh idealnya.

7 dari 7 halaman

6. Berkat usaha rutin yang dijalaninya, berat badan Margin Wieheerm turun 16 kg dan kembali seperti sebelum hamil dan melahirkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat