uefau17.com

6 Potret Marshanda di Pernikahan Ibunda, Kompak dengan Adik-Adiknya - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga besar aktris, Marshanda. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, ia membagikan momen spesial pernikahan sang ibundak, Riyanti Sofyan. Ibunda Marshanda baru-baru ini diketahui telah resmi menikah lagi dengan salah satu petinggi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Budi Harimawan Sumihardjo.

Turut berbahagia, Marshanda dan putri semata wayangnya, Sienna menghadiri hari pernikahan sang ibunda, Sabtu (6/5/2023). Ibu dan anak ini tampak mengenakan busana senada. Tak hanya berdua sang anak, ketiga adik Marshanda juga hadir dalam momen tersebut.

Tampak Marshanda dan kedua adiknya mengenakan busana berwarna biru. Marshanda dan adik-adiknya pun ikut berbahagia untuk pernikahan sang mama. Dari foto lain di unggahan adik Marshanda, terlihat jika pernikahan sang ibunda ini berlangsung intim dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Sementara ibunda pesinetron Bidadari yang menjadi pengantin ini tampil anggun dalam balutan kebaya abu dipadukan hijab warna senada. Sedangkan pasangannya tampil gagah dengan beskap abu. Berikut 6 potret Marshanda di hari pernikahan ibunda, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshanda tampak diapit oleh dua adiknya. Cowok sebelah kiri adalah Adrian Hashfi dan yang kanan Alyssa Ramadhani. Paling depan adik ipar Marshanda yang juga suami Alyssa, Prayogo Prawiro.

3 dari 7 halaman

2. Selama acara berlangsung, Marshanda dan keluarga pun kompak pakai baju seragama warna biru.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda dan adik-adiknya pun ikut berbahagia untuk pernikahan sang ibunda, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Marshanda dan adik-adiknya tampak berfoto dengan sang ibunda yang menawan megenakan busana pengantin.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen bahagia Marshanda dan adik-adiknya di hari pernikahan sang ibunda, menampilkan senyum ceria.

7 dari 7 halaman

6. Sienna yang juga ikut hadir bersama sang bunda juga mengenakan seragam dengan bagian lengan berpayet atas keinginannya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat