uefau17.com

6 Potret Jessica Mila dan Ibunda, Bayangkan Sang Ayah Saksikan Pernikahannya - Hot

, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2023. Sederet acara adat jelang pernikahan sudah dilaksanakan, mulai dari prosesi Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja.

Sang anak segera melepas masa lajangnya, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker tentunya tengah diselimuti kebahagiaan. Namun di momen jelang pernikahan putrinya, ibunda Jessica Mila membayangkan kehadiran sang suami bisa menyaksikan pernikahan Mila dan Yakup Hasibuan.

"Perasaannya campur aduk, terharu, soalnya aku ngebayangin ada suami," ungkap Jane Magdalena Baker dilansir dari ShowBiz Liputan6 pada (4/5/2023).

Jessica Mila ditinggalkan sang ayah untuk selamanya pada tahun 2014. Sejak saat itu, bintang film Imperfect itu sering habiskan waktu bareng sang bunda. Tak lepas dari perhatian, potret kekompakan Jessica Mila dan ibundanya sering diunggah di media sosial.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Jessica Mila dan sang ibunda, Kamis (4/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila menikah tanpa didampingi sang ayah, Jane Magdalena Baker membayangkan jika sang suami menyaksikan pernikahan putri tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Sang anak segera menikah, Jane Magdalena Baker berharap Jessica Mila dan Yakup Hasibuan selalu diselimuti kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Sangat dekat dengan sang bunda, bintang film Mata Batin itu sering ajak ibundanya liburan di dalam ataupun luar negeri.

5 dari 7 halaman

4. Meski Mila akan segera melepas masa lajangnya, artis berusia 30 tahun itu tetap menjadi putri kecil sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Ketika liburan bareng, ibu dan anak ini selalu tampil kompak, mulai dari gaya berfoto sampai outfit yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Dari lajang hingga kini segera menikah, Jane Magdalena selalu setia dampingi Mila di setiap kondisi dan dalam perjalanan kariernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat